Iklan
Iklan

Gus Samsudin Kembali Dicibir Warganet karena Salah Sebut Nama Surat dalam Al-Quran

- Advertisement -
Gus Samsudin kembali viral di media sosial, bukan karena kehebatannya dalam soal melakukan trik pengobatan, ataupun  perseteruan dengan Pesulap Merah. Namun, pimpinan Padepokan yang memiliki sejumlah santri ini keliru dalam mengucapkan nama surat dalam Al-Quran.

Hal itu terjadi saat Gus Samsudin hadir di kanal YouTube Denny Sumargo. Ia mengatakan surat An-Nas, namun isinya justru adalah surat lain. “Di dalam Al-Quran ada yang namanya jin. Itu ada di surat An-Nas yang bunyinya ‘tidak saya ciptakan jin dan manusia, kecuali untuk beribadah kepada Allah’,” ujar Samsudin.

Isi surat tersebut bukanlah ada dalam An-Nas, melainkan Adz Dzariyat ayat 56. Warganet pun menyadari kesalahan si Samsudin ini. Salah satu diantaranya mengunggah potongan video di Twitter.

“Ngawur,” tulis @ndagels, Jumat (12/8/2022).

Bukan hanya si pemilik akun, warganet lain juga ikut berkomentar. Banyak diantaranya yang menuliskan hal sinis Gus Samsudin.

“Ini kalau ditemukan dengan ustaz bener lalu diajak bahas surat dan ayat-ayat Al-Quran, mungkin nyemplung ke laut,” tulis @erdivanjo.

“Orang ini dukun atau ustaz ya? Saya ingin bertanya sama dia apa hukumnya percaya dukun dan ahli nujum,” sahut @rendykurnia_01.

“Mungkin yang dimaksud QS Az Zariyat. Tapi kalau begini, ngawur tenan. Katanya pemilik pondok pesantren,” timpal @JOk1nasipadang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA