Beranda ENTERTAINMENT Gya Anandini, 2022 Rilis Single ‘Menunggumu Pulang’

Gya Anandini, 2022 Rilis Single ‘Menunggumu Pulang’

Gya Anandini
Artwork - Menunggumu Pulang
Gya Anandini, penyanyi cantik yang satu ini, akhirnya, pada Mei 2022, Gya merilis karya baru berjudul “Menunggumu Pulang’.

Tak ada satupun orang yang ingin merasakan rindu berkepanjangan. Rasanya ingin bertemu melepas rindu, namun terpisah jarak dan waktu. Itulah yang tertuang dalam karya terbaru dari Gya Anandini.

Bercerita tentang seorang perempuan yang harus menjalani hubungan jarak jauh atau kerap disebut dengan istilah LDR dengan sang kekasihnya, rupanya “Menunggumu Pulang” sudah ditulis Gya sejak tahun  2008 bersama Mandy Purwo Hartono.

Gya Anandini

Dimana saat itu Gya Anandini harus menjalani Long Distance Relationship / LDR saat sang kekasih mengenyam pendidikan diluar negeri.

Maka tak ayal, lagu ini diartikan oleh Gya Anandini secara mendalam karena menunggu seseorang bertahun lamanya itu terasa sangat berat.

Gya Anandini
Artwork – Menunggumu Pulang

Lewat lagu ini, Gya ingin berpesan untuk selalu sabar menunggu seseorang yang kamu cintai bila mereka harus pergi jauh walaupun tanpa ketidakpastian. Video Lirik dari lagu ini juga tengah disiapkan oleh Gya dan akan dirilis dalam waktu dekat. Selain itu, kini Gya tetap tengah sibuk dengan mengumpulkan materi-materi terbaru yang nantinya akan masuk ke dalam album ke-3 Gya.

Direkam selama masa Pandemi yang belum juga berakhir ini sangat memberikan banyak tantangan untuk Gya. Semua protokol kesehatan diberlakukan selama proses rekaman hingga lagu ini selesai diproduksi. Di lagu ini Gya yang juga berperan sebagai Composer dibantu oleh sahabatnya, Mandy Purwa Hartono.

Gya Anandini

Selain itu pada proses produksi, Ben Atta dipercayakan sebagai Producer dan Arranger Musik, Bowo Soulmate sebagai Vocal Director & Angelin Rumondor sebagai Backing Vocal. Kemudian pada proses Paska Produksi, Agi Anggadarma berperan sebagai Mixing Engineer dan Steve Corrao dari Sage Audio di Nashville sebagai Mastering Engineer. Rozi Fathoni juga kembali terlibat sebagai Executive Producer.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak41 Tahun, Damai Putra Group Terus Berinovasi Dan Tingkatkan Kualitas
Artikulli tjetërTwitter Didenda Rp2 T Akibat Gunakan Nomor Telepon Pengguna