Iklan
Iklan

H Faisal: Farhat Abbas Itu Rumah Tangganya Saja Nggak Beres, Tak Perlu Ditanggapi Kicauannya

- Advertisement -
Pengacara Farhat Abbas hingga kini terus menyerang keluarga Haji Faisal, mantan suami Nia Daniati ini begitu ngotot untuk memenangkan hak asuh Gala Sky. Bahkan Farhat menilai kalau pihak Doddy Sudrajat lebih layak untuk mengasuh Gala Sky.

Farhat Abbas bahkan menilai keluarga Haji Faisal serba buruk. Meskipun kicauan yang disampaikan Farhat terkait keluarga Haji Faisal ini mendapat cemoohan dari Netizen, namun Farhat seolah tak peduli.

Serangan yang begitu bertubi-tubi disampaikan Farhat melalui media sosial membuat Haji Faisal buka suara. “Saya tidak mau sebenarnya menanggapi kritikan orang pihak ketiga,” ujar Haji Faisal, Sabtu (14/5/2022).

“Atau sindiran pihak ketiga kenapa, karena orang yang menyindir ini kadang-kadang rumah tangganya nggak beres,” imbuhnya.

H Faisal bahkan menilai, seolah Farhat Abbas tidak berkaca pada dirinya. Dia mengatakan Farhat boleh saja mengkritik, tapi karena rumah tangga Farhat dinilai tidak beres, jadi pengacara ini tidak pantas menghujat dan mengatakan seolah-olah keluarga H Faisal tidak beres.

Kicauan Farhat Abbas di media sosial dinilai oleh H Faisal sangat menganggu. “Atau anak anaknya lebih baik daripada anak saya, mungkin saya mau menanggapi,” jelasnya.

Haji Faisal menyatakan malas menanggapi pernyataan Farhat. “Emosi juga saya jadinya, saya dengar rumah tangga nggak beres,” jawabnya.

Disebutkan kalau anak-anaknya semua kuliah dengan baik. “Bagaimanapun saya bertanggung-jawab terhadap anak saya,” kata H Faisal.

Tak lupa Haji Faisal meminta Farhat Abbas untuk mengkoreksi diri. “Mohon kiranya koreksi diri,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA