Iklan
Iklan

Habis Nonton Film, Fuji: “Nyeritain Orang Tua yang Kurang Menghargai Anak”. Sindir Doddy?

- Advertisement -
Hari Kamis (3/2), Fuji dan Fadly Faisal, adik ipar dari Almarhumah Vanessa Angel, terlihat menonton film Kukira Kau Rumah yang dirilis hari ini di bioskop.
Fuji dan Fadly menonton film Kukira Kau Rumah di salah satu bioskop di Jakarta. Setelah menonton, lewat postingan instagram story, keduanya memberikan kesan dan pesan yang ada di film.
Film ini cocok buat orang tua yang kadang kurang menghargai anaknya. Tayang hari ini, harus nonton!!”, tulis Fuji pada akun instagramnya (@fuji_an).
Fuji
Foto : Istagrama @fuji_an
Selaras dengan adiknya, Fadly juga memberikan kesan dan pesannya pada film Kukira Kau Rumah lewat postingan instagram story.
“Film ini cocok buat orang tua yang kadang kurang menghargai anaknya. Mulai tayang hari ini di bioskop se-Indonesia,” tulis Fadly (@fadlyfsl_)
Dengan postingan instagram story mereka berdua, film Kukira Kau Rumah berhasil menyentuh mereka secara personal.
Fuji
Foto :Instagram @fuji_an
Film Kukira Kau Rumah yang disutradarai Umay Shahab dan Diproduseri Prilly Latuconsina ini memang jadi film yang secara serius mengangkat isu kesehatan mental yang dipengaruhi banyak faktor, salah satunya adalah keluarga.
Diangkat dari lagu Amigdala yang berjudul sama, film ini jadi debut film pertama Prilly Latuconsina sebagai produser sekaligus pemeran utama dan film panjang pertama Umay Shahab sebagai sutradara.
Pemeran dari film Kukira Kau Rumah adalah Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla, Kiki Narendra, Ence Bagus, Ananta Rispo dan masih banyak lagi.
Fuji
Foto : Instagram @fuji_an
Kukira Kau Rumah menceritakan Niskala (Prilly Latuconsina) yang menderita bipolar sejak kecil. Karena gangguan kesehatan mentalnya itu, ia benar-benar dijaga oleh keluarga dan teman-temannya.
Hidup Niskala berubah setelah kehadiran Pram (Jourdy Pranata) di masa-masa kuliahnya.  Pram rupanya mengagumi Niskala dari kejauhan, tapi melakukan pendekatan dengan cara yang menarik.
Keduanya mulai dekat dan merasa bisa saling mengisi kekosongan satu sama lain. Ketika mereka semakin dekat, kenyataan pun berkata lain.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA