Iklan
Iklan

Hadapi PSM Makassar di Leg ke 2 Semifinal Piala Menpora, Persija Tanpa Marco Motta

- Advertisement -
Menghadapi PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Persija Jakarta mengalami kerugian. Karena pada laga penentuan itu Macan Kemayoran tanpa pemain bintangnya asal Italia, Marco Motta.

Eks pemain Juventus itu diusir wasit pada menit ke-83 dan diganjar kartu merah pada pertandingan leg pertama menghadapi PSM Makassar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam, Persija hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (18/4/2021) malam.

Pertandingan leg kedua sangat menentukan langkah Persija untuk melaju ke partai final Piala Menpora 2021.

Pelatih Persija, Sudirman, mengaku sangat menyayangkan kartu merah yang diterima Marco Motta. “Sangat disayangkan Marco Motta dalam pertandingan tensi tinggi, saat kami butuh peluang untuk menciptakan gol, dia mendapatkan kartu merah.”

“Kartu merah pasti ada sebabnya, tapi saya tidak tahu karena kata-kata atau seperti apa, saya belum tanya kepada Motta,” imbuhnya.

Sudirman tidak ingin pada leg kedua pemainnya kembali menerima kartu merah. Itu akan jadi kerugian untuk Persija jika melaju ke partai final. “Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi. Saya harap pada leg kedua jangan sampai dapat kartu merah lagi karena cukup disayangkan,” ujarnya.

Sedangkan pertandingan pada leg pertama, Persija Jakarta lebih menguasai jalannya pertandingan. Sayang peluang yang diciptakan tidak dapat dikonversi menjadi gol.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA