Beranda GAYA HIDUP Hadirkan Produk Inovatif, AQUA Japan Menjawab Kebutuhan Di Masa Pandemi.

Hadirkan Produk Inovatif, AQUA Japan Menjawab Kebutuhan Di Masa Pandemi.

Aqua Japan
(kanan ke kiri) : Meiriano Ullman -Glenn Manengkei - Kenji Sadayuki - Sutanto
Di masa pandemi Covid-19, AQUA Japan Hadirkan Produk-Produk Inovatif untuk menjawab kebutuhan konsumen untuk menunjang aktivitas di rumah aja.

Kondisi masyarakat yang memperbanyak aktivitas di dalam rumah serta semakin peduli dengan isu kesehatan ini membuat AQUA Japan berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Menurut Head of Marketing Department AQUA Japan Glenn Manengkei dengan inovasi teknologi yang tepat, AQUA Japan yakin produknya akan tetap diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Dengan menjawab kebutuhan dari konsumen, kami yakin produk kami mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga saat di rumah,”jelas Glenn Manengkei di virtual “Media Kick Off AQUA Japan 2020,” Rabu, (15/7/20)

Aqua Japan
(kanan ke kiri) :
Meiriano Ullman -Glenn Manengkei
– Kenji Sadayuki – Sutanto

“Dan berharap mereka dapat berbagi kebahagiaan tersebut dengan keluarga lainnya. Sesuai dengan sub-campaign terbaru kami, ‘Spread Happiness’,” tambah Glenn.

“Ini sebenarnya merupakan sub-komunikasi dari campaign ‘Home is Where Happiness Is’ yang telah kami jalankan sejak 2018,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Menurut Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, AQUA Japan terkait isu kesehatan, sedari awal sangat concern dengan persoalan kesehatan.

Untuk itu produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut.  Seperti menghadirkan air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri.

Aqua Japan
(kanan ke kiri) :
Meiriano Ullman -Glenn Manengkei
– Kenji Sadayuki – Fauziah Syamsudin – Sutanto

“Sehingga mampu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri di rumah,” kata Rian

Selain itu, untuk menunjang aktivitas selama berada di rumah AQUA Japan juga menghadirkan produk inovatif lainnya. Seperti produk Android Smart TV yang mampu menjadi sarana hiburan yang lengkap bagi keluarga di rumah, kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel, atau mesin cuci dengan teknologi Smart Drying yang mampu mengeringkan hingga 100% selain itu dengan wider drum series dengan hasil 25% yang lebih bersih.

BACA JUGA:  Sejumlah Pengendara Motor Gede Keroyok 2 Anggota TNI di Bukittinggi

“Teknologi tersebut, akan menunjang kegiatan saat berada di rumah. Seperti kulkas Magic Cooling series yang memiliki fitur Magic Room yaitu satu compartment tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dapat menjadi pendingin dan pembeku. Ini tentunya akan sangat bermanfaat, karena kami perhatikan dampak dari pandemi membuat masyarakat Indonesia kerap berbelanja banyak. Dengan ruang penyimpanan yang fleksibel, tentu sangat berguna untuk menyimpan persediaan dan bahan makanan,” jelas Rian.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat di rumah, bila Anda ingin mulai berbisnis kuliner, Rian mengatakan AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner Anda.

Aqua Japan

“Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Turbo Fan Freezer, Electronic Temperature Control, Super Fast Freezing, 48 hours cooling retention yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda,” kata Rian.

Sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen, AQUA Japan juga memperhatikan, di masa pandemi banyak masyarakat yang mulai merintis bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan selama mereka berada di rumah. Untuk itu AQUA Japan tak hanya menghadirkan produk untuk menunjang aktivitas di rumah, tapi juga mampu menunjang aktivitas bisnis.

“Di masa sulit akibat pandemi, AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia saat berada di rumah, dan semoga kebahagiaan ini dapat menyebar luas ke seluruh keluarga Indonesia,” tutup Glenn Manengkei.

Aqua Japan

Sebarkan Kebahagiaan Melalui Produk Inovatif

Tak dapat dimungkiri, tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Adanya pandemi  Covid-19 memberi dampak yang cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri. Termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga.

BACA JUGA:  10 Kamera Dengan Harga Terjangkau untuk Para YouTuber Pemula

“Kunci untuk dapat terus berkembang terletak pada strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu, di masa pandemi ini, AQUA Japan terus menghadirkan produk dengan inovasi teknologi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen,” kata Sadayuki.

Di masa pandemi Covid-19, di saat protokol kesehatan dari pemerintah menganjurkan agar masyarakat meminimalisir kegiatan luar rumah, AQUA Japan melihat bahwa konsumen kemudian memiliki kebiasaan  berbeda. Seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari seminggu sekali, bekerja dari rumah, dan memperbanyak aktivitas di dalam rumah. Untuk menunjang aktivitas tersebut, AQUA Japan menghadirkan produk dengan teknologi dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen atau masyarakat saat ini.

Aqua Japan

Selain itu, AQUA Japan juga memperhatikan, bahwa selama di rumah orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas komunikasi di channel digital dan sosial media. Sehingga AQUA Japan saat ini terus melakukan peningkatan untuk program-program berbasis digital.

“Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait AQUA Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya,” kata Glenn Manengkei.

Di masa sulit akibat pandemi ini, Glenn mengatakan AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.  “Dengan produk-produk terbaik  kami ingin berbagi atau menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh keluarga Indonesia,”ucap Glenn.

 

loading...