EKONOMI

Hai Academia Luncurkan Konsultasi Hukum Gratis Bagi Pelaku Usaha Menghadapi Masalah Hukum Akibat COVID-19

Hai Academia
Hai Academia meluncurkan kepada publik luas sebuah gerakan bertajuk “Lawyers In Action”. Gerakan ini diinisiasi bersama dengan para Lawyer mitra Hai Academia dari seluruh Indonesia.

Program Lawyers In Action digagas Hai Academia dengan tujuan  memberikan konsultasi hukum gratis kepada pelaku usaha sektor UMKM dan IKM dalam menghadapi masalah hukum akibat Pandemi Covid19.

Hai Academia

Perlu diketahui, bentuk-bentuk resiko hukum yang lazim dihadapi oleh pelaku usaha sektor UMKM dan IKM terdampak Covid19 adalah potensi wanprestasi kewajiban kontraktual, gagal bayar fasilitas pinjaman dari Bank dan lembaga pembiayaan non Bank, masalah seputar aspek hukum ketenagakerjaan,  perpajakan, dan bahkan jerat pidana.

Hai Academia

Arie Muhammad Haikal, Founder & Ceo Hai Academia menegaskan, “Gerakan Lawyers In Action adalah bentuk nyata kontribusi sektor hukum, terutama komunitas lawyer dalam mengatasi dampak Covid19 yang dialami pelaku usaha sektor UMKM dan IKM”.

Lebih lanjut, Hai Academia adalah komunitas yang memiliki pelbagai program di bidang edukasi hukum serta merespon problem sosial dari optik hukum. Sebelumnya Hai Academia telah melaksanakan program “Lawyer Talk Series” obrolan seputar hukum yang mengundang para praktisi hukum dan pemangku kepentingan untuk berbagi pengalaman dan keahlian mereka tentang praktik hukum dan persoalan hukum serta sosial di sekitar kita.

Hai Academia

Bagi pelaku usaha sektor UMKM dan IKM yang mempunyai masalah hukum segera akses informasi tentang layanan konsultasi hukum  “Lawyers In Action” dari Hai Academia melalui akun  Instagram @ariemhaikal dan Whatsapp  (08118331187)

Comments

comments

BACA JUGA:  Komisi III DPR RI Minta Polri Tidak Sembarangan Menangkap dan Menjerat Orang dengan UU ITE
loading...