Iklan
Iklan

Haji Lulung Meninggal Dunia, Setelah Alami Penyakit Jantung

- Advertisement -
Abraham Lunggana alias Haji Lulung tutup usia pada Selasa, 14 Desember 2021. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kelahiran Jakarta, 24 Juli 1959 ini meninggal pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan menerima kabar tersebut dari para pengurus DPW PPP DKI Jakarta. “Baru saja kabar duka cita, Ketua DPW PPP DKI abanda Haji Lulung meninggal dunia,” tulis Baidowi dalam keterangannya.

Baidowi juga mengatakan Haji Lulung meninggal pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita. Ia pun meminta masyarakat memaafkan segala kesalahan dan mendoakan alamarhum.

Sejak awal Desember 2021, politisi ini menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami sakit jantung. Anak Lulung, Guruh Tirta Lunggana, menjelaskan semula ayahnya tak menghiraukan gejala yang dialami.

Guruh menyebut Lulung mengalami nyeri dada. Namun, mantan anggota DPR tersebut menganggap sakitnya hanya dampak dari masuk angin.

Abraham Lunggana, S.H. adalah seorang politikus Indonesia yang pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III (Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara) sejak 2019 hingga 2021 di Komisi VII.

Sebelumnya, ia merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak tahun 2014 hingga pengunduran dirinya pada 2018. Selain berpolitik, Lulung juga merupakan seorang pengusaha yang memiliki sejumlah perusahaan yang mengelola keamanan, perparkiran, dan penagihan utang di wilayah Tanah Abang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA