Iklan
Iklan

Happy Asmara Ceritakan Pengalaman Pahit Jadi Korban Pelecehan Seksual

- Advertisement -
Happy Asmara mengungkapkan pernah menjadi korban pelecehan seksual. Pengalaman kurang menyenangkan itu terjadi saat ia berusia 16 tahun. Kala itu, Happy Asmara sedang tampil dalam sebuah acara peresmian.

“Waktu itu Happy nyanyi di salah satu acara peresmian gitu, terus ada satu orang yang resek. Jadi dia itu kayak pegang-pegang,” ungkap Happy Asmara saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (3/10) kemarin.

Tak hanya itu, Happy juga mengaku mendapat beberapa penawaran, seperti motor, mobil dan rumah. Namun, Happy merasa tak tertarik dengan penawaran tersebut.

“Dipikir kan karena saat itu Happy masih umur 16-an ya. Karena Happy itu masih kecil, Happy takut karena bapak-bapak nih, ditawarin motor, ditawarin mobil dan rumah, cuma Happy enggak tertarik,” cerita Happy.

Gara-gara alami pelecehan seksual, Happy mengaku sempat merasa trauma. Bahkan, Happy tak mau lagi tampil bernyanyi di atas panggung lagi karena takut.

“Sempat enggak mau nyanyi, karena takut, takut digituin lagi. Misalkan aku nyanyi digituin sama orang, aku bilang mogok nyanyi sama Ayah, ‘Ayah aku enggak mau nyanyi lagi, aku takut, takut digituin lagi’. Kayak gitu,” tutur Happy Asmara.

Seiring berjalannya waktu, Happy memberanikan diri untuk kembali tampil di atas panggung. Meski begitu, rasa trauma itu masih ada hingga saat ini.

“Sebenarnya setelah itu Happy itu muncul dengan sesuatu yang baru. Waktu itu Happy masih ikut dangdut kayak lama, dangdut dangdut yang pakai baju seksi gitu, terus setelah dangdut berinovasi akhirnya happy mau menerima lagi,” pungkas Happy Asmara.

Seperti diketahui, Happy Asmara merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sukses di dunia hiburan. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Happy pun sukses membuat para penggemar terhibur.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA