Iklan
Iklan

Harra Ajak Jelajahi Dunia Fantasi Penuh Cinta ‘Fantasia’

- Advertisement -
Harra yang beranggotakan Isaac G. Mondi dan Asilah Andeina pada Vocal, Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada Gitar, dan Vico Wibowo pada Keyboard dan Synth kembali dengan single ketiganya yang berjudul ‘Fantasia’.

Ini merupakan single ketiga yang dirilis oleh Harra setelah tahun 2020 merilis single debut ‘Jelajahi Rasa’, dan single kedua ‘Tersesat Dalam Tanya’ yang juga dirilis tahun 2021.

Masih dihadirkan oleh Harra dengan sentuhan urban pop seperti lagu-lagu sebelumnya, ‘Fantasia’ juga diperlengkapi dengan suara keyboard dan synthezier di dalamnya.

Harra
Foto : Istimewa

‘Fantasia’ yang ditulis oleh Rainer Bangsawan, Haryo Tejo, dan Vico Wibowo ini menceritakan tentang kisah romansa dimana dua insan sedang terhanyut dalam asmara.

Dalam lagu ini, mereka juga mencoba untuk merepresentasikan Cinta yang sejatinya memberikan stimulus hebat pada setiap orang yang sedang merasakannya, yang kemudian menciptakan warna-warna beragam dalam setiap lembaran kisah manusia tersebut.

Lagu ini digarap bersama Annisa R sebagai Backing Vocal Director juga Dendy Sukarno sebagai pengisi Bass sekaligus yang terlibat dalam proses Mixing. Sementara untuk proses Mastering sendiri dilakukan oleh Geoff Pesche di Abbey Road Studio, London – Inggris.

Harra
Foto: Istimewa

Lewat ‘Fantasia’ ini, band ini berharap dapat menggenggam hati yang sedang kasmaran untuk terbang bersama menjelajahi dimensi lain dari indahnya jatuh cinta lewat lantunan irama yang disajikan oleh mereka.

Lewat single ini pula, mereka ingin menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia sekaligus meramaikan pasar musik dengan suasana urban pop yang tentunya akan menghipnotis pada penikmatnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA