Iklan
Iklan

HARRIS Resort Barelang Batam Tawarkan Paket Romansa Februari Liburan Keluarga

- Advertisement -
HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan Paket Romansa Februari untuk menikmati liburan bersama keluarga di salah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang dengan pemandangan pantai

Masa Normal ini, berlibur dengan keluarga di HARRIS Resort Barelang Batam ini merupakan hal yang sangat ditunggu oleh para anggota keluarga sambil menjaga kesehatan untuk menjaga kondisi fisik dan mental tetap sehat dan bugar.

Paket Romansa Februari HARRIS Resort Barelang ini tamu yang menginap dapat menikmati paket promo menginap bersama keluarga dengan memesan promo harga kamar di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat.

Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan paket yang diberikan kepada tamu untuk waktu menginap di hari Minggu hingga Kamis mendapatkan harga promo IDR 680.000nett/malam.

“Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 680 ribu nett/malam termasuk sarapan 2 dewasa & 2 anak dibawah usia 4 tahun yang disediakan untuk tamu sambil menikmati pemandangan pantai resort nan tenang,” ungkap Viki, Jum’at, 19 Februari 2021.

Dikatakannya, para keluarga tak perlu khawatir dengan akses internet wifi 24 jam. Sehingga selama di resort bisa terhubung dengan internet untuk jika ada yang Work From Hotel.

HARRIS

“Promo ini hanya berlaku di bulan Februari saja karena khusus yang ingin merasakan sensasi romansa bersama para keluarga,” imbuhnya.

Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

“Tamu-tamu bisa menikmati menu ini baik untuk makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort,” jelasnya.

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP (My Tauzia Privilege), untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar melalui situs web, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA