Iklan
Iklan

HARRIS Resort Waterfront Batam, Destinasi Liburan Seru Untuk Keluarga Batam

- Advertisement -
HARRIS Resort Waterfront Batam bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan seru bersama keluarga tercinta di Kota Batam.

Pasalnya, anda pasti ingin merasakan liburan dengan pengalaman terbaik bersama keluarga demi bisa melepas penat di HARRIS Resort Waterfront Batam.

Untuk itu, HARRIS Resort Waterfront Batam yang berlokasi di Marina – Sekupang, Batam bisa mendapatkan aktivitas dan pengalaman serunya berlibur dan menginap dengan nyaman.

Dengan berbagai fasilitas istimewa bintang empat yang dimiliki HARRIS Resort Waterfront Batam, kamar baru renovasi yang terbaik dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Berikut alasan utama Anda harus memilih Resort Waterfront Batam sebagai tempat liburan akhir pekan bersama keluarga.

• Berbagai macam pilihan kamar

Berbagai pilihan kamar yang Anda bisa pilih. Selain memiliki tipe kamar Room, Room Beach Access, Batam juga memiliki tipe kamar Room Family Room, Family Room Pool Access dan Suite Room.

Setiap kamar memiliki pilihan tipe tempat tidur twin ataupun king bed, dan untuk tipe family room akan ada tambahan tempat tidur bertingkat untuk anak-anak.

Untuk saat ini Resort memberikan harga promosi  mulai dari Rp. 450,000 per kamar per malam. Promo ini dapat didapatkan melalui https://bit.ly/HARRISWATERFRONTmarina atau menghubungi  0778-381888.

Dengan banyaknya pilihan kamar ditambah harga per malam yang bervariatif, Anda akan mendapatkan kamar yang tepat untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan di hotel.

• Fasilitas istimewa

Selain memiliki berbagai macam pilihan kamar, Resort Waterfront Batam juga punya fasilitas yang sangat lengkap.

Ada 5 pilihan outlet restoran mulai dari dalam ruangan, luar ruangan sampai bahkan di tepi laut; Cafe, H-Grill, Monkey Bar, H-Backyard, Juice Bar dan Sunken Pool Bar yang menyediakan pilihan kuliner yang nikmat dan menggugah selera

Ada juga Spa Center, Fitness Center, Dino Kid’s Club, Games Room fasilitas disaat santai berlibur serta permainan serba gratis seperti Bilyar, Tenis Meja, Voli Pantai, Bola Kaki Pantai, Badminton, Bola Basket dan sepeda agar bisa tetap berolahraga saat liburan.

Lalu ada kolam renang yang sangat besar dengan berbagai kedalaman yang lengkap dengan permainan anak seperti pedal boat, bola hamster dan floating mattress.

• Berbagai Macam Tempat Menarik yang Instagramable

Tidak lengkap rasanya jika berlibur tanpa mengambil foto-foto sebagai kenangan di kemudian hari.

Di Resort Waterfront Batam memiliki berbagai lokasi tempat foto yang instagramable. Foto dengan panorama sunset di beachfront, foto di Monkey Bar outlet restoran pinggir pantai dengan nuansa bar pantai atau foto di H-Grill dengan berlatar belakang yacht dan jetty.

Pilihan foto di hutan pinus nan romantis dengan latar belakang hutan bakau dan kolam renang raksasa dengan latar belakang gedung hotel yang unik.

Tidak ketinggalan foto di dalam kamar hotel yang baru direnovasi di satu tahun terakhir ini menjadi saksi kenangan liburan seru keluarga.

Fasilitas dan pelayanan di Resort Waterfront Batam akan membuat liburan menjadi pengalaman paling seru dan tak terlupakan

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA