Iklan
Iklan

Harris Vertu Gelar Fashion Show Bertema “Alluring Design & Tunes”

- Advertisement -
Harris Vertu & YELLO Hotels Harmoni, unit bisnis  dari The Ascott Limited (Ascott) dan anggota dari CapitaLand Investments Limited, mengadakan event dengan judul “Alluring Design & Tunes at Vertu Hotels “.

Acara Fashion Show ini digelar di Voyage Restaurant yang berada lantai 5 Harris Vertu Hotels merupakan kolaborasi dengan Best Beat music & Meditriwarsana Communication serta Spark Fashion Academy (SFA).

Dimana gelaran Fashion ini  menampilkan karya kreatif dalam fashion show dengan mood modem, atraktif dan elegan yang senada dengan wama dari Harris Vertu Hotel.

Harris Vertu
Penampilan Sandy Sandoro – Deny Frust – Gading Marten / Foto : Istimewa

Scbagai salah satu ‘upscale’ hotel milik Ascott, Harris Vertu Harmoni setiap tahunnya menampilkan beberapa kali pertunjukannya yang sesuai dengan ‘Brand Pillar‘ nya Vertu.

“Terima kasih atas kepercayaan selama ini kepada  Harris Vertu & Yello Hotel Harmoni, kami telah mempersiapkan serangkaian inovasi teknologi untuk mcndukung strategi SMART diantaranya Air Quality Meter, Robot Cleaner dan YELLO Auction” ucap Christoph Voegeli, General Manager Hariss Vertu & YELLO Hotel Harmoni kepada awak Media (27/1/2022)

“HARRIS Vertu telah diakui melalui banyak inovasi yang berfokus pada tamu yang diwujudkan melalui sejumlah pemghargaan dan sertitikasi bergengsi.” tambah Christoph

Harris Vertu
Pergelaran Fashion Show / Foto : istimewa

‘Alluring design & tunes at Vertu Hotels menampilkan Deny Frush dan menampilkan fashion show dari Sparks Fashion serta penampilan lagu terbaru dan’ Sandy Sandoro featuring Gading Martin & Denny Frust.

“Ditengah situasi pandemjk saat ini, tantangan melakukan event offline tentu tidak mudah, namun melalui semangat kolaborasi, SFA bersama Harris Vertu Harmoni, dan Bestbeat Musical, kami bisa menggelar kolaborasi event dalam konsep yang unik yakni musical fashion show bertajuk Alluring ini, ujar Floery Dwi Mustika, CEO dan Founder SFA.

Harris Vertu
Foto : Istimewa

“Kami memiliki tujuan yang sama yakni meningkatkan daya tarik di dunia fashion, musik dan juga perhotelan.” terang Floery

“Malam ini kami perlihatkan daya tarik ini dengan karya busana dari jenis busana modest wear hingga busana siluet modern gown dengan wama-warna yang feminim soft glamor, cerminan dari daya tarik wanita  Indonesia“. Imbuhnya.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA