Iklan
Iklan

Harvey Malaihollo, Rayakan 60 Tahun Lepas “Di Setiap Janjiku”

- Advertisement -
Harvey Malaihollo penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962 memulai kiprahnya di industri musik Indonesia sejak tahun 1975, dan banyak prestasi yang telah ditoreh olehnya baik di dalam maupun luar negeri.

Kiprah Harvey Malaihollo tidak lepas dari dukungan dan campur tangan Tuhan, Keluarga, para sahabat dan pencinta musik Indonesia, yang membuat karirnya tetap bertahan sampai saat ini.

Harvey Malaihollo

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-60, Harvey Malaihollo membuat karya-karya yang akan diluncurkan di tahun ini sebagai rangkaian puji syukur atas apa yang sudah diraihnya sampai saat ini. Tema rangkaian syukur yang disebut “60th Birthday Series” ini diawali dengan peluncuran single “Di Setiap Janjiku”.

“Lagu ini sarat akan nilai-nilai kehidupan yang selalu mengingatkan kita bahwa apa yang kita terima dan miliki adalah anugerah dari Sang Pencipta, yang selayaknya harus kita syukuri. Dan lagu ini juga adalah salah satu lagu kegemaran almarhumah adikku tercinta Deva Tambayong,” ungkap Harvey Malaihollo.

Harvey Malaihollo

“Kali ini saya diiringi oleh seorang gitaris berbakat luar biasa, Jehuda Matrutty, yang kebetulan juga adalah keponakan saya”, sambung Harvey

Harvey berharap single ini bisa membuat kita lebih dekat dengan Tuhan dan diberkati serta dikuatkan untuk melalui masa-masa sulit ini.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA