Beranda ENTERTAINMENT Hasil Forensik Wajah Dalam Video Mesum Mirip Gisel Diumumkan Polisi Hari Ini

Hasil Forensik Wajah Dalam Video Mesum Mirip Gisel Diumumkan Polisi Hari Ini

Forensik
Hasil forensik wajah dalam video mesum mirip Gisel akan diumumkan ke publik hari ini, Jumat, 20 November 2020 oleh pihak kepolisian. Sehingga, masyarakat bisa mengetahui siapa sebenarnya pria dan wanita dalam video berdurasi 19 detik itu.

Sebelumnya, Gisel telah memenuhi panggilan polisi sebagai saksi terkait video mesum mirip dirinya pada Selasa, 17 November 2020 lalu.

Video mesum mirip Gisel pertama kali tersebar pada Sabtu, 7 November 2020 hingga kini masih menjadi sorotan. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut menampilkan perempuan mirip Gisel sedang melakukan hubungan intim dengan sebuah pria di sebuah ruangan. Sebelumnya, Gisel juga  pernah diterpa kasus serupa di akhir 2019 lalu.

“Perkembangan kemarin saya sudah sampaikan menyangkut adanya video asusila dengan inisial mirip saudari GA. Sudah beberapa saksi yang kita lakukan pemeriksaan, baik itu saksi pelapor, saksi yang lain dan juga beberapa saksi ahli. Baik itu saksi ahli hukum, kemudian saksi ahli ITE, juga ada saksi ahli IT, dalam hal ini saksi forensik,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus, Kamis, 19 November 2020.

Yusri Yunus menyebutkan sudah mengamankan dua orang tersangka yang masif dalam melakukan penyebaran video syur tersebut. Tersangka tersebut berinisial PP dan juga NM. Kendati demikian, masih ada satu pihak lagi yang menjadi buronan polisi.

“Beberapa alat bukti yang sudah kami kumpulkan dan menetapkan dua orang sebagai tersangka yang sekarang sudah dalam penahanan. Yang pertama inisialnya PP, yang kedua inisialnya NM. Masih ada satu lagi yang kita lakukan pengejaran terhadap satu akun, sudah kita profiling, mudah-mudahan secepatnya kita bisa amankan yang bersangkutan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sang Kekasih Laporkan Oknum Brimob ke Provos Karena Tak Kunjung Dinikahi

Namun, tak lama lagi masyarakat akan mengetahui siapa wanita dan pria dalam video syur berdurasi 19 detik tersebut. Yusri menjadwalkan akan mengumumkan hasil pengenalan wajah dalam video panas tersebut pada hari ini, Jumat 20 November 2020.

“Kalau memang bisa selesai besok (hari ini), saya akan sampaikan bagaimana progress hasil pemeriksaan terhadap saksi ahli untuk forensik. Kita nanti bisa mengetahui wajah siapa sih di situ. Dan juga alat-alat yang ada semua di dalam video tersebut,” ujarnya.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?