Iklan
Iklan

Hasta Inc, 2022 Gaet APU Luncurkan KSO Chicken Condofarm

- Advertisement -
PT Sentra Menara Hasta (Hasta Inc.) dan PT Arwinda Perwira Utama (APU) meluncurkan program KSO Chicken Condofarm.

Inisiasi ini diprakarsai oleh Hasta Inc dan APU yang dipimpin langsung oleh Bapak Alphanimo Buchika sebagai CEO Semesta Group dan Bapak drh. Cecep M. Wahyudin sebagai Chairman dan CEO Perwiratama Group.

Hasta Inc dan APU berkolaborasi Condofarm yang mana merupakan inovasi kemitraan bisnis peternakan ayam karya anak bangsa yang menggabungkan pengembangan properti, bisnis, dan supply chain dalam satu produk unggulan. Lahan, bangunan, dukungan teknologi digital, alat produksi modern, perencanaan bisnis, manajemen operasional, dan jaringan distribusi (pembeli) telah disiapkan terpadu oleh developer pada program ini.

Hasta Inc.

Condofarm merupakan project pioneer yang nantinya akan berkembang di seluruh nusantara untuk memajukan industri peternakan ayam modern secara massive dan terintegrasi horizontal, yaitu dimiliki oleh rakyat Indonesia dan untuk rakyat Indonesia. Inisiasi ini dapat menciptakan peternak-peternak milenial yang sistematis dan modern berbasis teknologi 4.0.

Model bisnis Chicken Condofarm mengadopsi model bisnis condominium, di mana sebuah properti dimiliki secara pribadi (lahan dan bangunan), sementara penggunaan dan akses pada fasilitas penunjang dioperasikan oleh pengelola kawasan.

Nilai tambah dari model bisnis Condofarm dibandingkan dengan konsep condominium adalah, investor atau pembeli memiliki sertifikat hak milik atas kavling dan unit kandang ayam yang dibeliyang dioperasikan oleh operator berpengalaman lebih dari 15 tahun.

Hasta Inc.

Nilai lebih yang lain, apabila condominium atau condotel tidak bisa mendapatkan jaminan okupansi 100% dari operator, Chicken Condofarm menjamin produksi ayam sepenuhnya akan diserap oleh pasar. Selain mudah dan aman, Return of Investment dari kepemilikan Chicken Condofarm mencapai sekurang-kurangnya 15% per tahun. Chicken Condofarm menggunakan farm management system yang memiliki keleluasaan dalam memantau pergerakan harga, kondisi, dan populasi ayam bagi peternak.

Pengembangan Chicken Condofarm ini dapat mendorong perkembangan ekonomi nasional dengan melibatkan masyarakat untuk menjadi bagian dalam mewujudkan bisnis yang berkelanjutan.

Seluruh proses operasional Condofarm akan dilakukan oleh PT. Arwinda Perwira Utama yang telah berpengalaman dalam penggunaan teknologi mutakhir serta pengelolaan aspek sosial, ekonomi, dan budaya yang tepat pada bisnis ini. Chicken Condofarm telah memiliki captive market yang telah bekerjasama sebagai off taker dari produk Chicken Condofarm yang berjumlah lebih dari 500 gerai di seluruh Indonesia.

Hasta Inc.

Kolaborasi lintas sektor sangat krusial, seperti yang dilakukan Hasta Inc. dengan APU, di mana Hasta Inc. merupakan perusahaan yang berpengalaman dalam feasibility study, business and planning development, branding and marketing, growth and franchise management, dan investasi.

Sementara itu, APU berpengalaman dalam poultry industry yang terintegrasi dari hulu ke hilir, dimulai dari peternakan ayam broiler, RPHU, rantai pasok dingin, cold storage, ekspedisi khusus ayam (live bird and frozen), tradingdan jaringan pasar melalui supply chain Xfood, serta chain restaurant kemitraan D’Colonel Group. Kolaborasi ini juga menargetkan sumbangsih untuk pertumbuhan ekonomi hingga siap bersaing di pasar internasional.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA