Iklan
Iklan

Heboh! Ayah Atta Halilintar Dikabarkan Ikut Aliran Sesat Darul Arqam

- Advertisement -
Isu terlibat aliran sesat kini tengah menerpa ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid. Hal itu terungkap dalam unggahan dari akun twitter @_haddapP.

Nama ayah Atta Halilintar ini kini tengah jadi perbincangan hangat di media sosial karena dikabarkan ikut aliran sesat bernama Darul Arqam.

Akun @_haddapP ini membagikan kabar bahwa kekayaan yang dimiliki keluarga Atta Halilintar adalah hasil dari ajaran sesat.

“Well setelah baca, sumber kekayaan gen h*lilintar adalah dari ajaran sesat Darul Arqam yang berkembang di Malaysia,” kata @_haddapP pada 17 April 2018.

Kemudian @_haddapP juga menambahkan bahwa para pengikut Darul Arqam wajib menyerahkan hartanya dan ayah Atta Halilintar merupakan perwakilan ajaran sesat ini untuk Indonesia.

“Dalam ajaran tersebut pengikut wajib menyerahkan hartanya. Ayah GH adalah perwakilan ajaran sesat ini untuk Indonesia,” imbuhnya.

Juga dijelaskan bahwa keluarga Atta Halilintar pernah menyewa satu kamar kos di kawasan Depok hingga akhirnya bisa menyewa rumah.

Bahkan ada pula keterangan yang menyinggung soal pemimpin aliran Arqam. Meski sudah berlalu selama 4 tahun, isu tersebut kembali terangkat.

Hal ini muncul karena kecurigaan netizen terhadap keluarga Gen Halilintar yang tidak kunjung pulang ke Indonesia usai menetap di Malaysia.

Menanggapi soal isu yang beredar tentang keluarganya, Atta Halilintar buka suara. Ia mengaku tidak mengetahui soal kabar tersebut.

“Kalau itu nggak tahu, ya, karena saya dari dulu diajarkan hal-hal baik. Dari kecil diajarin mengasihi orang, baik pada sesama dan etika hidup. Nggak tahu ajaran tidak baik itu dari mana kabarnya,” ujar Atta Halilintar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA