Iklan
Iklan

Heboh! Hotman Paris Sebut ASI Bisa Sembuhkan Covid-19

- Advertisement -
Hotman Paris Hutapea turut menyoroti fenomena yang kini sedang viral di media sosial, yang memperlihatkan masyarakat menyerbu produk susu beruang atau Bear Brand di salah satu supermarket. Kandungan dalam susu beruang disebut-sebut bisa menyembuhkan Covid-19.

Menariknya, Hotman Paris justru mengungkap informasi lain yang menyebut air susu ibu (ASI) juga bisa menyembuhkan Covid-19

“Susu beruang katanya bisa menyembuhkan, mematikan virus, sampai orang berebut susu beruang di seluruh toko dan supermarket,” ujar Hotman Paris dalam video Instagram pada Senin (5/7/2021).

“Tapi tahu gak berita terbaru dari China, berita terbaru di berbagai medsos China adalah katanya air susu ibu bisa mematikan virus sebagai obat di pandemi, masalahnya dimana mencari air susu ibu?” ujar Hotman.

Hotman Paris

Hotman Paris kemudian mengingatkan untuk menjaga istri masing-masing di rumah. Pengacara kondang ini khawatir air susu ibu jadi rebutan hingga langka seperti halnya susu beruang.

“Bagaimana yang muda-muda ini mungkin masih ada air susu ibu di rumah, mungkin pengantin-pengantin baru. Jadi saya bilang ke kalian, jaga istrimu di rumah, jangan nanti tiba-tiba orang datang beramai-ramai kayak mencari susu beruang, jaga istri masing-masing karena dia sedang menyusui,” imbuhnya.

Hotman kembali mengingatkan untuk menjaga istri selama pandemi ini. Namun rupanya bapak 3 anak ini mengaku pasrah dengan informasi yang baru saja diungkapnya tersebut.

“Katanya di China, air susu ibu bisa mengobati di era pandemi ini, jaga istrinya yang lagi menyusui, kalau Hotman terserah pada nasib deh hahaha, salam Hotman Paris,” ujar Hotman.

Postingan Hotman langsung ramai dikomentari warganet. Rupanya tak sedikit netizen malah terbahak hingga memberikan emoji ngakak di kolom komentar Hotman karena menyebut ASI bisa menyembuhkan Covid-19.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA