Iklan
Iklan

Heboh! Mayat Mira Marlina Ditemukan Dalam Septic Tank di Bengkalis

- Advertisement -
Sesosok mayat perempuan bernama Mira Marlina ditemukan di dalam septic tank di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Korban berusia 22 tahun.

Satreskrim Polres Bengkalis tengah menyelidiki kasus temuan mayat Mira Marlina di dalam septic tank tersebut.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis Ipda Dodi Ripo mengungkapkan kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut.

Korban Mira Marlina (22) diketahui pihak keluarga sudah tidak berada di rumahnya selama beberapa hari.

Tepatnya sejak Jumat (1/4/ 2022) sore. Hal itu terungkap setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

“Dari keterangan kakak korban bernama Nani saat dirinya pulang kerja sekitar pukul 17.40 WIB ketika sampai rumah korban bernama Mira sudah tidak di rumah,” jelasnya.

Saat itu juga satu unit Notebook Samsung dan dompet berisi uang Rp 3.200.000 juga lenyap bersama hilangnya Mira Marlina.

“Saat sampai di rumah saksi sempat melihat ada bekas kaki dari pintu belakang rumah,” terang Dodi.

Hingga Minggu pagi korban tidak juga kembali. Orangtua korban pagi itu mencoba melakukan pencarian sekitar belakang rumah.

“Ketika itu orangtuanya mencoba mengecek septic tank yang berada di samping kiri rumahnya yang merupakan rumah tetangganya dan belum ditempati oleh pemiliknya,” terang Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis ini.

Saat diperiksa dengan menggunakan kayu orangtua korban bernama Munawir melihat seperti sosok mayat mengapung di dalam septic tank tersebut.

“Terkejut dengan temuan ini dia kemudian melapor ke Polres Bengkalis sekira pukul 08.10 WIB. Tim kita yang mendapat laporan ini langsung melakukan olah TKP,” tambah Ipda Ripo.

Jasad korban kemudian diangkat dan dibawa ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan visum.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga petugas menerima pernyataan dari suami korban untuk dilakukan autopsi.

Saat ini Satreskrim Polres Bengkalis masih melakukan penyelidikan terkait temuan ini. Kuat dugaan Mira Menjadi korban pembunuhan dan jasadnya dibuang ke septic tank.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA