Iklan
Iklan

Heboh! Selebgram Seksi Diana Dee Pamer Mesra dengan Komedian Narji

- Advertisement -
Selebgram seksi Diana Dee Starlight pamer mesra dengan Eks personel grup lawak Cagur, Narji. Tentu saja adegan yang dipamerkan dua selebriti ini membuat media sosial banjir komentar.

Selebgram seksi ini mengunggah sebuah foto di akun instagramnya @dianadeestarlight, Jumat (26/2), Narji tampak berdiri mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru dipadu celana pendek merangkul wanita bernama asli Diana Sofian Melo itu.

Pandangan mata Narji seolah menatap ke arah dada selebgram seksi ini yang terlihat tersingkap belahannya. Sedangkan, Diana Dee yang duduk di kap mobil sport berkelir kuning kedua tangannya memeluk Narji. Wajah mereka terlihat bahagia.

“Bahagia itu kita yang ciptakan orang lain yang menonton. Minta Doa restunya. Thanks untuk 1.7 JUTA followers,” tulis Diana Dee.

Selebgram Seksi

Unggahan itu membuat heboh warganet. Sedikitnya sudah lebih dari 67 ribu akun membubuhkan tanda suka dan 1.500 lebih akun menulis komentar di kolom komentar.

“Beruntung amat si Narji,” tulis pemilik akun detde_rajo

“Hahahahahah bukan menang lagi tapi juara dunia hahahahahah. Miss you sayangku,” balas Diana yang dikenal dengan sebutan pemersatu bangsa karena bodinya yang aduhai.

“Tolong mata bang Narji dikondisikan,” kata pemilik akun @siti****.

“Mata Narji kemana tuh, belahannya bagus ya ji,” ceplos pemilik akun @ary****.

Narji dan Diana memang sudah punya pasangan masing-masing. Narji beristrikan Widiyanti sementara Diana sudah punya 2 anak buah hati dari dokter Elvin Erick Gultom.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA