Iklan
Iklan

Heboh Tiara Marleen Mengaku Keluarga Ridwan Kamil, Netizen: Hanya Untuk Menggertak H Faisal

- Advertisement -
Tiara Marleen artis yang terjerat kasus fitnah yang dilaporkan Haji Faisal, tiba-tiba saja mengaku sebagai saudara dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Tiara Marleen dilaporkan Haji Faisal atas kasus fitnah. Ia pun mulai meminta agar kasusnya selesai dengan damai. Namun permintaannya itu tidak digubris Haji Faisal.

Bahkan, Tiara Marleen baru-baru ini mengungkap pernyataan yang menghebohkan. Lewat channel YouTube Nit Not, secara tiba-tiba, dia mengaku memiliki hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orang tua saya juga. Kebetulan kita adalah keluarga,” ujarnya.

Penyanyi dangdut ini pun menjelaskan silsilah keluarga dengan Ridwan Kamil. “Walaupun sudah jauh bapakku, sudah meninggal, karena aku keikat dari bapak sama Pak Ridwan Kamil,” ungkapnya.

Tiara mengatakan bahwa selama ini memang tak jumpa dengan Ridwan Kamil. Hal yang menjadi alasannya ialah kondisi pandemi sejak tahun 2020. Ia juga bercerita sosok Ridwan Kamil yang hebat, terutama saat musibah yang menimpa Eril.

“Sangat luar biasa, mungkin itu karena Pak Ridwan Kamil orang baik juga, aku ikut nangis,” tuturnya.

Perihal kasus hukum yang menimpanya, dia mengatakan jika selesai akan segera takziyah ke makam Eril. Pernyataan Tiara ini pun dianggap sebagai halusinasi oleh netizen.

Tak sedikit yang menilai Tiara mulai panik terkait Haji Faisal yang tidak mau berdamai. Bahkan ada yang menganggap mengaku menjadi saudara Ridwan Kamil adalah cara Tiara Marleen untuk menggertak Haji Faisal.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA