Iklan
Iklan

Heboh! Ular Raksasa Jenis Anaconda Muncul di Kalimantan Timur

- Advertisement -
Ular raksasa jenis Anaconda tiba-tiba saja muncul di Sungai Bawang, Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Ular tersebut diduga habis makan orang atau babi, karena bagian perut ular tersebut tampak membesar.

Saat ular raksasa itu ditemukan masyarakat, seolah habitatnya tak ingin diganggu bahkan ular tersebut sempat menggertak dengan menyodorkan kepala.

Ular raksasa itu ditemukan warga sedang diam di tepi sungai. Dilansir dari laman Instagram akun @majeliskopi08, peristiwa penemuan ular raksasa tersebut terjadi di Sungai Bawang, Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Pada video yang diunggah, ular tersebut tengah berdiam diri di tepi sungai. Ukurannya cukup besar sontak mencuri perhatian. Sebagian besar tubuh ular berada di dalam sungai, sehingga hanya tampak sebagian.

“Anaconda muncul lagi…,” tulis dalam keterangan badan video.

Dengan menggunakan perahu, warga yang menemukan ular yang berdiam diri itu mencoba ‘mencoleknya’ dengan menggunakan bambu. Warga menyebut ular itu baru saja selesai menyantap manusia atau babi.

“Ular guys, di Sungai Bawang ini. Terbesar ini, tengok. Posisinya tengah makan babi entah makan orang ini,” ujar perekam video.

Tak ingin ketenangannya diusik, ular besar itu menyodorkan kepalanya ke arah si perekam video, lalu berdiam diri lagi. Saat kepala ular didorong dengan kayu, ia kembali mencoba menyerang dengan menggunakan kepalanya. Untungnya serangan itu tak mengenai warga.

Akhirnya video pendek penampakan ular di Sungai Bawang, Kalimantan itu sontak dibanjiri komentar warganet. Banyak yang merasa prihatin dengan kondisi hutan yang selama ini jadi rumah bagi para binatang liar. Perlahan mulai terkikis perkembangan zaman.

“Tolong bilangin ularnya, suruh makan orang-orang yang serakah ngehancurin hutan buat ngenyangin perutnya sendiri,” tulis @riski99craft.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA