Iklan
Iklan

Heboh Video Wanita Kaya Sombongkan Diri Pakai Mobil Plat Nomor TNI

- Advertisement -
Heboh, video seorang wanita kaya sombongkan dirinya sebagai istri dari prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Munculnya video tersebut kini cukup viral di jagat maya.

Wanita kaya yang belum diketahui identitasnya itu memvideokan mobil sedan Toyota Camry berwarna hitam miliknya dengan menggunakan plat nomor dinas TNI dengan nomor 3423-00 berwarna merah kuning.

Pada video tersebut, terdengar suara wanita kaya itu memang tidak menyebut identitas suaminya, dia hanya mengatakan dengan plat nomor mobil dinas TNI itu, orang sudah tahu siapa sebenarnya suaminya.

“Ini anak saya yang baik, ini mobil saya, ya. Dari platnya saja anda sudah tahu dong suami saya itu siapa. Jadi untuk suami anda yang gak tahu asal-usulnya begitu ya,” ujar wanita pada video itu.

Wanita Kaya

Namun, setelah beberapa jam video itu menyebar luas, Markas Besar TNI langsung memberikan jawaban yang menohok.

Dan ternyata, mobil wanita itu dipastikan bodong alias bukan kendaraan dinas TNI. Namun, belum diketahui apakah suaminya benar-benar seorang prajurit TNI.

Inilah pernyataan Pusat Penerangan TNI, Rabu 3 Maret 2021 dari siaran resminya.

“Klarifikasi kasus beredarnya video mobil pelat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah pelat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI.

Saat ini POM TNI sedang melakukan pemeriksaan, diawali dengan pengecekan data registrasi kendaraan dinas di internal TNI.

Pada saat bersamaan juga dilakukan pengembangan untuk mencari keterangan kendaraan dengan melihat langsung di lapangan, sehingga diharapkan dapat diketahui siapa pemilik mobil, bagaimana pelat nomor dinas diperoleh dan apa modus penggunaan nomor dinas tersebut”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA