Hindari Tabrakan, Bus Berisi Penumpang Terbalik

Tabrakan
Bus terbalik di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi (2/2).
Bus Simpati Star BL 7812 AA, hindari tabrakan hingga terbalik di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi, Sumatra Barat, sekitar pukul 11.45 WIB. Selasa (2/2). Beruntung, 5 penumpang bus selamat dalam insiden itu.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman, membenarkan telah terjadinya kecelakaan tunggal di kawasan Lembah Anai, Nagari Singgalang, X Koto, Tanah Datar.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara penyidik Satlantas Polres Padang Panjang, Saherman mengungkapkan Bus penumpang yang dikemudikan Jimmy (27) asal Sumatera Utara (Sumut) di lokasi kejadian bus berpapasan dengan truk yang berlawanan arah sehingga nyaris bertabrakan.

” Menghindari tabrakan dengan truk, Sopir memutuskan untuk banting setir dan terbalik. Atas kejadian ini, mobil bus mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa,”ujar Saherman.

Sementara Saherman menjelaskan, terkait kendaraan bus, Satlantas akan melakukan evakuasi sekaligus mengamankan bus untuk diproses lebih lanjut.

Ketika dikonfirmasi terkait kelancaran arus lalin di lokasi, Saherman mengatakan, telah menurunkan anggota untuk melakukan pengontrolan arus.

” Arus berjalan lancar. Hanya saja, di lokasi kejadian arus sedikit melambat,” ujar Saherman.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments