Home PERISTIWA Hindari Ternak Warga, Truk Angkut Bawang di Maje Terbalik

Hindari Ternak Warga, Truk Angkut Bawang di Maje Terbalik

Ternak Warga
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, akibat hewan ternak berkeliaran di Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje, Kaur pada Sabtu (30/4) pukul 08.00 WIB.

Truk BD 8507 K yang membawa bawang merah dan wadah nasi kotak ini oleng ketika menghindari sapi yang menyeberang mendadak. Sehingga hilang kendali terhempas ke aspal dan terbalik.

Akibat kecelakaan ini sempat membuat jalan di depan Pertashop macet, sebab kendaraan menutup badan jalan. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sopir tidak mengalami luka, ditaksir kerugian kisaran Rp 5 jutaan.

“Tadi ada sapi melintas mendadak, saya terkejut dan banting stir mobik ke kiri. Karena sudah mengarah ke dalam siring, stir mobil saya balas kanan. Saat itulah kendaraan hilang kendali dan jatuh,” papar Sopi Rouf (24) tahun warga Kota Curup.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK, MH disampaikan Kanit Patroli Bripka Nazaruddin, memang telah terjadi kecelakaan tunggal di Desa Benteng Harapan, Kecamatan Maje.

Beberapa saat setelah kejadian mereka langsung ke lokasi kejadian. Guna untuk mengatur lalu lintas dan mengupayakan supaya lalu lintas berjalan normal. Kendaraan ini dari Jakarta tujuan Curup. (Kay)

Exit mobile version