Iklan
Iklan

Hotman Paris Disebut Doni Salmanan Sebagai Sumber Inspirasi, Warganet Heboh

- Advertisement -
Pengacara kondang Hotman Paris dibuat kesal akibat ulah Doni Salmanan. Hotman mengunggah tangkapan layar postingan Instagram Doni Salmanan.

Pada postingan itu tampak Doni Salmanan foto bareng Hotman Paris. Pada keterangan postingan Doni Salmanan disebutkan bahwa Hotman Paris adalah sosok yang menginspirasinya.

“Alhamdulillah saya dapat berkenalan dengan salah satu orang hebat di Indonesia, beliau ini adalah salah satu lawyer yang sangat luar biasa dan menginsipirasi saya . Senang bisa mengenal beliau,” demikian tulis Doni Salman.

Hotman Paris

Hotman langsung merespons, pada keterangan postingannya mempertanyakan maksud caption Doni Salman tersebut. “Maksudmu? Hotman yang inspirasi sampai kamu berbuat itu?” tulis Hotman.

Dari pertanyaan itu, Hotman sepertinya sangat kecewa karena belakangan diketahui Doni Salmanan bukan crazy rich sesungguhnya, seiring polisi membongkar kasus dugaan penipuan berkedok trading ilegal binary option.

Dalam kasus itu, Doni Salmanan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Bareskrim.

Kuat dugaan bahwa kekayaan Doni Salmanan diperoleh dari hasil kejahatan penipuan berkedok trading ilegal binary option.

Postingan ini langsung banjir komentar netizen, termasuk dari Ichal Muhammad, aktor yang pertama kali membongkar sisi gelap binary option.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA