TEKNOLOGI

Huawei Luncurkan 3 Produk Seri Terbaru Untuk Generasi Muda

Huawei
Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Huawei nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i.

Ketiga produk Huawei ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yaitu perangkat berkualitas tinggi untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka.

Periode pre-order akan dimulai pada 15 Juli hingga 24 Juli 2020. Huawei Nova 7 dijual dengan harga Rp 8.899.000 dan para konsumen akan mendapatkan cash back hingga Rp 750.000.

Huawei

Konsumen akan mendapatkan bonus seperti Huawei Band 3e, case nova 7, dan powerbank 6700 mAh senilai Rp. 1.600.000. Selain itu juga akan ada paket prabayar dari IM3 (Indosat).

Konsumen akan mendapatkan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp. 500.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 500.000.

Sementara itu, untuk Huawei MatePad dijual seharga Rp. 4.299.000 dengan cashback hingga Rp. 850.000 dan bonus flip cover. Selain itu, konsumen akan mendapatkan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp 300.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 300.000.

Huawei
(ki-ka) Lo Khing Seng dan Edi Supartono

Untuk Huawei FreeBuds 3i, harganya adalah Rp1.399.000 dan para konsumen akan mendapatkan bonus yaitu Huawei Band 3e. Para konsumen dapat melakukan pre-order di Huawei High-End Experience Store, aplikasi online serta saluran offline seperti erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredo.

Menurut Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Huawei berkomitmen untuk terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk dengan seri terbaru di Indonesia.

“Kami berpegang teguh pada misi kami yaitu menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi di setiap produk. Tidak hanya untuk perangkat keras tetapi juga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang lebih lanjut akan membentuk ekosistem kami dan membawa konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Produk-produk kelas menengah ini mengandung kualitas andalan bagi konsumen muda kami yang peduli dengan desain dan teknologi. Kami optimis bahwa produk-produk ini dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka, “kata Khing Seng dalam siaran persnya, Selasa (14/7/20).

Huawei

“Ketiga produk ini sangat kuat dalam kemampuannya masing-masing, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya. Kami bangga membawa ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik bagi muda kami, ”kata Khing Seng

Huawei nova 7 adalah salah satu seri Huawei pertama yang menampilkan SoC flagship Kirin 985 dengan baseband 5G yang terintegrasi, dan dengan cepat menjadi seri flagship trendi yang menggabungkan desain yang menakjubkan, fotografi yang sangat baik, dan serta hiburan.

Dibandingkan dengan sebagian besar ponsel 5G tahun ini, Huawei nova 7 lebih ramping, lebih ringan, dan memberikan cengkeraman yang lebih nyaman sehingga gamer tidak perlu khawatir mengalami sakit pergelangan tangan setelah sesi permainan yang panjang.

Huawei

Huawei MatePad menghadirkan hiburan yang imersif, cara belajar yang efisien, dan pengalaman interaksi yang cerdas serta tanpa hambatan bagi para penggunanya. Dilengkapi dengan layar FullView 10,4 inci yang cantik yang mendukung fitur pelindung mata, FollowCam, fitur cerdas dan Kirin 810 yang kuat, tablet Huawei yang baru adalah pendamping ideal untuk belajar, mencari hiburan, dan segala sesuatu di antaranya.

FreeBuds 3i menawarkan pengalaman audio premium dengan konektivitas tanpa batas. Menampilkan desain closed fit in-ear terbaru dan teknologi Active Noise Cancelling, Huawei FreeBuds 3i menawarkan pengalaman audio mendalam yang luar biasa, kapanpun dan dimanapun Anda berada. Pengguna dapat menikmati musik secara penuh, dan melakukan percakapan yang sangat jelas di mana pun mereka berada.

Huawei FreeBuds 3i hadir dengan dua mik yang menghadap ke luar dan satu mik yang menghadap ke dalam. Sementara mic yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan sekitar untuk secara aktif melawan dengan kebisingan, mic yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga Anda untuk pembatalan lebih lanjut, secara aktif menurunkan kebisingan latar belakang hingga 32dB. Tiga mikrofon menawarkan pembatalan kebisingan menyeluruh untuk meningkatkan kualitas panggilan, memberi Anda pengalaman mendengarkan yang mendalam.

Huawei
(ki-ka) Lo Khing Seng dan Edi Supartono

Huawei FreeBuds 3i memiliki sensor kapasitif built-in di kedua sisi, menawarkan kenyamanan dan kontrol yang tak tertandingi bagi pengguna. Selain itu, Huawei FreeBuds 3i dilengkapi dengan driver dinamis besar 10mm, membantu menghasilkan bass yang kuat dan dibuat dengan gaya dan pikiran yang pas, HUAWEI FreeBuds 3i menampilkan bodi utama berbentuk kerucut yang ergonomis, lengkap dengan ujung silikon fleksibel yang tersedia dalam empat ukuran berbeda. (Red).

loading...