Beranda INTERNASIONAL Huawei Raih Penghargaan “the Most Valued Technology Partner of the Year 2020”

Huawei Raih Penghargaan “the Most Valued Technology Partner of the Year 2020”

Huawei
Huawei dengan bangga mengumumkan penghargaan “the Most Valued Technology Partner of the Year 2020” dari DBS Bank.

Tim Huawei telah bekerja sama demi memenuhi kebutuhan DBS Bank yang terus berkembang, serta tuntutan transformasi digital khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Huawei juga mendukung layanan Work From Home DBS agar para stafnya dapat bekerja dari jarak jauh dengan aman dan terlindungi. Huawei memprioritaskan kliennya, dan Huawei ingin mempererat hubungannya bersama DBS melalui kolaborasi.

Sebagai mitra utama DBS, Huawei terus menunjukkan budaya perusahaan yang “Memprioritaskan Pelanggan” (Customer-First) sehingga mendatangkan manfaat bagi bank tersebut.

Huawei

Huawei telah membuktikan keahliannya dalam menyediakan berbagai solusi holistis, menghemat biaya-biaya yang dikeluarkan DBS, memperkuat keandalan, serta meningkatkan kinerja operasional.

Huawei dan mitra-mitranya membantu beragam lembaga keuangan untuk mewujudkan tahap digital yang baru dalam inklusi keuangan, inovasi bisnis yang berorientasi pada data, serta perbankan terbuka, menciptakan konektivitas yang lengkap dan kegesitan layanan (service agility).

Hingga kini, Huawei telah bermitra dengan lebih dari 5.400 mitra solusi dan layanan di seluruh dunia yang membantu lebih dari 1.600 pelanggan di sektor keuangan yang tersebar di 60 negara dan wilayah. Secara bersama-sama, Huawei telah membentuk ekosistem dengan jangkauan yang bertambah luas.

Huawei

Visi, analisis, solusi, mitra, dan pakar industri—hal-hal inilah yang dapat dihadirkan Huawei untuk industri keuangan di era mobile intelligent. Huawei ingin bekerja sama dengan seluruh pelanggan demi membantu mereka untuk menjalani transformasi digitalnya masing-masing.

BACA JUGA:  Elon Musk Salip Bill Gates Sebagai Orang Terkaya Nomor 2 di Dunia
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?