Iklan
Iklan

HUT Ke-65 Tahun, Astra Dukung Pendidikan Berkualitas

- Advertisement -
Astra kembali hadirkan perayaan HUT ke-65 yang merupakan rangkaian acara bulan Februari lalu yang di hadirkan secara virtual merupakan tayangan inspiratif yang mengangkat momentum Hari Pendidikan Nasional dengan nuansa Jawa.

Astra hadirkan rangkaian HUT Ke-65 yang turut memperingati Hari Pendidikan Nasional 2022, dengan berbagai kegiatan webinar terkait pendidikan dan inovasi, serta kontribusi sosial berkelanjutan yang mendukung pendidikan berkualitas di Indonesia.“ujar Johannes Loman, Direktur Astra dalam sambutan secara Virtual (18/5/2022 )

“Hal ini diharapkan Astra dapat mewujudkan tujuan pendidikan berkelanjutan dalam SDGs, yakni menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata,”imbuhnya

Astra

Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama menjadi tajuk dalam perayaan HUT ke-65. Pesan tersebut merupakan sebuah ajakan kepada seluruh Insan beserta masyarakat luas yang tersebar di seluruh pelosok negeri untuk berbagi semangat positif dan optimisme, bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik.

Rangkaian HUT ke-65 pada bulan ini turut menghadirkan berbagai tayangan inspiratif yang terdiri dari Sustainability Webinar, InnovNation Webinar, Career Meet Up, Virtual Exhibition, Kreasi Nusantara Wilayah Jawa, sampai Awarding Lomba Foto  dan Anugerah Pewarta 2021 yang dapat diakses melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live hingga 20 Mei 2022.

Dalam rangkaian HUT ke-65 kali ini yang mengusung nuansa Jawa, diadakan juga kickoff National Showcase SMK BISA di Ponorogo, Jawa Timur, yang merupakan kontribusi sosial Grup untuk membina SMK di Indonesia.

Astra

Selama 65 tahun berkarya, Astra telah membina lebih dari 21.000 sekolah, di antaranya merupakan 3.320 SMK, penyerahan 276.000 paket beasiswa, dan membina 985 unit PAUD hingga akhir tahun 2021.

Melalui Yayasan ABI, dalam waktu dekat akan meresmikan pembangunan kampus baru Politeknik di Kawasan Industri Delta Silicon II Cikarang yang memiliki luas 5 hektare dan mampu menampung lebih dari 2.000 mahasiswa vokasi

Melalui beberapa yayasan lainnya, senantiasa berupaya membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia melalui pendekatan hardware, software, dan brainware di berbagai tingkatan pendidikan.

Astra

Rangkaian HUT ke-65 akan terus berlangsung dari bulan Mei hingga November 2022 mendatang dengan mengusung tema hari besar dan nuansa khas wilayah-wilayah nusantara.

Seperti Hari Pendidikan Nasional yang bernuansa Jawa, Hari Lingkungan bernuansa Sumatra, Hari UMKM dan HUT ke-77 Republik Indonesia bernuansa Sulawesi, Hari Keselamatan Berlalu Lintas dengan nuansa Kalimantan, dan ditutup dengan Hari Kesehatan bernuansa Bali, Nusa Tenggara dan Indonesia Bagian Timur

Seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-65 mengajak seluruh Insan Astra bersama-sama dengan masyarakat untuk semangat bergerak dan tumbuh bersama mencapai cita-cita sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA