Beranda INTERNASIONAL Hyundai Motor Produksi Mobil Apple?

Hyundai Motor Produksi Mobil Apple?

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa perusahaan Hyundai Motor berencana meluncurkan Mobil Apple sendiri pada tahun 2024. Tetapi segera setelah itu, laporan lain mengklaim bahwa kendaraan listrik tidak akan diluncurkan setidaknya sampai tahun 2028.

Sekarang, dalam perkembangan terbaru, Hyundai Motor mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang dalam pembicaraan dengan Apple.

apple car

Mereka mengatakan bahwa “kami memahami bahwa Apple sedang berdiskusi dengan berbagai produsen mobil global, termasuk kami. Karena diskusi (masih) pada tahap awal, belum ada yang diputuskan.”

Sebelum konfirmasi dari itu, publikasi Korea Hankyung telah melaporkan bahwa produsen mobil itu akan membantu Apple dalam memproduksi kendaraan listrik serta mengembangkan baterai khusus untuk mobil yang akan datang.

apple hyundai

Juga, bagian dari pengembangan komponen untuk mobil akan berlangsung di markas Hyundai Motors di Amerika Serikat.

Sebelumnya diberitakan bahwa Apple kemungkinan akan bermitra dengan produsen mobil untuk memproduksi apa yang disebut Mobil Apple karena raksasa yang berbasis di Cupertino itu tidak memiliki sumber daya yang diperlukan untuk produksi mobil.

apple hyundai