Iklan
Iklan

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Depok, Diduga Bunuh Diri

- Advertisement -
Ibu dan anak ditemukan tewas di perumahan yang ada di Sukmajaya, Depok. Ketika ditemukan dari mulut ibu berinisial INA ini dan anak laki-lakinya berinisial IWP mengeluarkan busa.

“Dugaan sementara bunuh diri,” ujar Kapolsek Sukmajaya Ajun Komisaris Syafri Wasdar Minggu, 26 September 2021.

Syafri juga mengungkapkan, jasad ibu dan anak ini pertama kali ditemukan oleh rekan korban. pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00. Ketika itu saksi datang ke rumah korban karena panggilan di telepon tak kunjung mendapat jawaban.

Namun ketika saksi tiba, ia menemukan jasad ibu dan anak ini sudah tergeletak di ruang tamu. Saksi kemudian melapor, ke RT setempat dan diteruskan ke kepolisian. Penyidik kemudian melakukan olah TKP termasuk memeriksa kondisi tubuh korban.

“Enggak ada tanda-tanda kekerasan hasil Inafis tadi identifikasi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Ajun Komisaris Harun.

Terkait dugaan korban menenggak racun hingga mengeluarkan busa dari mulut, Harun belum dapat menyimpulkan kasus ini sebagai bunuh diri. Polisi, kata dia, perlu mendapatkan hasil pemeriksaan autopsi kedua korban terlebih dahulu.

Saat ini kedua jasad korban telah berada di rumah sakit untuk diperiksa. Pihak keluarga korban pun sudah diberi tahu mengenai peristiwa tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA