NASIONAL

Ibunda Presiden RI Joko Widodo Wafat

Ibunda
Berita duka datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), sang ibunda Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 16.45 WIB.

Informasi yang diterima, Ibunda Presiden RI yang akrab dipanggil Eyang Notomiharhjo ini meghembuskan nafas terakhir diusia 77 tahun.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi,” ujar Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie, Rabu (25/3/2020).

Kabar itu pun dibenarkan oleh Sekretaris Kabinet ( Seskab) Pramono Anung. “Iya informasinya benar,” kata Pramono Anung, Rabu, 25 Maret 2020.

Kini tempat wafatnya almarhumah Sudjiatmi Notomiharjo di RS DKT Solo Slamet Riyadi, dijaga ketat aparat keamanan. Aparat TNI dan Polri berjaga di sekitar lokasi tersebut.

Suasana tampak ketat dengan penjagaan dari TNI dan Polri. Setiap orang yang masuk ke RS DKT dicek oleh petugas. Namun, aparat keamanan enggan memberikan pernyataan apapun terkait kabar duka ini.

Sementara, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, telah tiba di RS DKT di Jl. Slamet Riyadi nomor 32 Purwosari, Solo.

Iring-iringan keluarga Presiden Jokowi sampai di lokasi sekitar pukul 17.44 WIB. Sampai saat ini belum ada informasi resmi yang diberikan pihak keluarga.

Presiden Jokowi baru saja mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo dan langsung menuju ke RS DKT Solo.

Comments

comments

BACA JUGA:  WHO Tegaskan Suhu Panas Tidak Bisa Cegah Infeksi Covid-19
loading...