Iklan
Iklan

Iis Dahlia Rilis Lagu Bertema Religi “Kami Bersalah”

- Advertisement -
Iis Dahlia secara konsisten berkarya dan melambungkan namanya  ketika  lagunya  yang Tamu Tak Diundang meledak di  tahun  1990.

Tidak terasa kita sudah menghabiskan waktu mendengarkan lagu-lagu dari Iis Dahlia sejak tahun  1987.

Lagu milik Iis Dahlia membuat wanita  bernama lengkap Iis Laeliyah  ini  semakin konsisten berkarya dan bermusik Dangdut.

Iis Dahlia
Foto : Istimewa

Berkarier lebih  dari  30  tahun,  Iis Dahlia  sudah  menjadi  penyanyi  senior banyak karya  dan  prestasi  yang membanggakan.

Penyanyi  cantik  dengan  kumis tipisnya  ini  bahkan  berhasil  menembus  sejuta  kopi penjualan  dari  album  keduanya.

Mengawali  tahun  2022,  penyanyi  asal  Indramayu, Jawa  Barat ini kembali  merilis lagu berjudul  “Kami Bersalah”.

Iis Dahlia
Foto : Istimewa

Lagu bertema religi ini, menceritakan  kesadaran manusia  bahwa  Segala  hal  yang terjadi  di  dunia ini  terjadi karena kehendak  Tuhan  Yang Maha  Kuasa.  Segala bentuk tantangan dan musibah yang terjadi, merupakan akibat dan kesalahan  yang dilakukan  oleh  manusia.

Namun  dibalik  semua itu, “kita percaya bahwa  tersimpan  suatu  rahasia  dan  hanya  Dia Yang Maha  Esa  dapat memberikan arah yang benar. Karena itu semua, agar kita sebagai manusia selalu  diberi kekuatan  atas musibah yang terjadi. “ujar Iis Dahlia dalam keterangan pressnya

Iis Dahlia
Foto : Istimewa

“Dimana pada akhirnya, di setiap kesusahan, pasti akan ada kemudahan yang diberikan oleh Yang Maha Esa. “ ungkapnya

Perasaan ini dituangkan olehnya pada lagu “Kami Bersalah”. Secara khusus, Lagu “Kami Bersalah” dan “Marhaban Ya Ramahan”, dibawah naungan label Royal  Prima  Musikindo (RPM).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA