Uncategorized

Ikuti Polling Calon Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dapil III Tahap Dua

Inilah 36 nama calon Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dapil III yang lolos ke Polling Tahap Dua Indeks News. Silahkan pilih salah satu nama yang anda idolakan bakal terpilih pada Pemilihan Umum Legislatif pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hasil dari Polling ini memang bukan jaminan idola anda akan terpilih menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman pada periode mendatang, namun polling ini bisa dijadikan sebagai alat ukur elektabilitas Caleg Pilihan anda di tengah konstituennya.

Vote salah satu nama di bawah ini:

Apabila halaman tidak terbuka semua silahkan anda klik nama paling bawah

Polling Tahap Dua ini kami laksanakan hingga tanggal 25 Februari 2019, setelah itu kami akan memilih 18 nama yang memiliki hasil VOTE teratas untuk kami ikutsertakan pada Polling Tahap Tiga, yang akan kami selenggarakan mulai tanggal 1 Maret 2019 hingga 15 April 2019.

PERHATIAN:

Bagi Calon Anggota Legislatif yang namanya tercantum pada Polling Tahap II ini, apabila sampai tanggal 25 Januari 2019 jumlah VOTE nya kurang dari 10 VOTE otomatis namanya akan digantikan dengan beberapa nama yang sebelumnya tidak lolos pada Polling Tahap II. Karena kami menilai Polling ini tidak efektif bagi Caleg yang bersangkutan.

Manfaatkanlah Polling ini untuk sosialisasi Calon Anggota Legislatif secara benar, dan upayakan yang VOTE adalah konstituen di Dapil masing-masing. Naiknya jumlah VOTE secara tidak wajar akan merugikan Caleg itu sendiri, karena tidak bisa mengukur elektabilitas dengan valid.

INFO:

Bagi Calon Anggota Legislatif yang berminat untuk memasang iklan di portal kami ini atau di halaman polling ini silahkan hubungi kami HP/WA 081261708432

POLLING:
SIAPA PRESIDEN PILIHAN ANDA ?
Partai mana yang akan anda pilih pada PEMILU 2019 ?
Ikuti Polling Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar I Tahap Dua
Ikuti Polling Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Tahap Dua
Ikuti Polling Calon Anggota DPD RI Dapil Sumatera Barat Tahap Dua

Comments

comments

loading...