Beranda PRODUK INCA Internet berekspansi ke India dan Asia Tenggara dengan nProtect AppGuard

INCA Internet berekspansi ke India dan Asia Tenggara dengan nProtect AppGuard

INCA Internet
INCA Internet Co., Ltd, vendor keamanan seluler (mobile security) dan internet yang berkantor pusat di Korea Selatan, pada hari ini berekspansi ke India dan Asia Tenggara. Ekspansi ini dijalankan dengan meluncurkan solusi keamanan aplikasi seluler andalannya, nProtect AppGuard.

INCA Internet baru saja bermitra dengan Codec Networks di New Delhi, India, dan ingin menjalin berbagai kontrak kemitraan lainnya di negara-negara Asia Tenggara. Kemitraan tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan dan proteksi berbagai aplikasi seluler, khususnya di industri mobile gaming dan jasa keuangan.

Dalam beberapa tahun terakhir, real money earning games kian populer. Banyak cheater memanfaatkan beragam perangkat cheating untuk mengungguli lawan-lawannya. Tindakan ini menyebabkan kegagalan bisnis.

INCA Internet
nProtect AppGuard adalah solusi “Application Shielding”. Melindungi aplikasi Seluler dari cheater. (PRNewsfoto/INCA Internet Co. Ltd.)

Di sisi lain, akibat buruknya coding dan kerentanan source code pada aplikasi, informasi pengguna dapat diretas lewat repackaged app. Pelaku tindak kriminal mampu mencuri uang pengguna dengan identitas curian tersebut. Kasus tersebut menjadi masalah yang sangat serius karena jumlah pengguna mobile banking telah berkembang pesat.

Demi mengatasi kendala ini, INCA Internet semakin sering melakukan pemutakhiran untuk melindungi berbagai aplikasi seluler dari tindak debugging atau teknik peretasan (hacking) seperti magisk, macros, dan auto-click.

nProtect AppGuard adalah solusi keamanan dalam aplikasi seluler (mobile in-app security application) yang memiliki fitur-fitur anti-cheating, anti-forgery dan hardening seperti anti-debugging, anti-emulation, serta enkripsi.

INCA Internet

Saat ini, INCA Internet menyediakan beraneka ragam layanan aplikasi mobile game, jasa keuangan, e-commerce, serta layanan umum di wilayah lokal dan luar negeri. Beberapa klien yang memakai solusi keamanan nProtect termasuk sejumlah perusahaan global seperti Sega, Bandai Namco, Line games, dan perusahaan-perusahaan jasa keuangan ternama.

Tentang INCA Internet

Berdiri pada Januari 2000, nProtect, juga dikenal sebagai INCA Internet, berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan, dan menyediakan solusi keamanan daring dan mobile banking/pembayaran untuk berbagai lembaga keuangan, perusahaan game, dan instansi pemerintah. Lebih dari 100 juta pengguna akhir yang berasal dari 1.000 lebih organisasi mengandalkan solusi keamanan  nProtect guna melindungi perangkat komputer dan selulernya dari malware, phishing, serta beberapa ancaman keamanan lainnya. Berbagai perusahaan teknologi finansial (tekfin) dan game seperti Sega, Bandai Namco, Line games, Bank of America, Deutsche Bank dan HSBC menaruh kepercayaan dan memanfaatkan solusi keamanan nProtect.

BACA JUGA:  Integrasi Adjust dan Adobe untuk Pencegahan Penipuan dan Pelaporan untuk Pengiklan Digital
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?