Iklan
Iklan

Indah Kusuma Rilis Mini Album “Once in a Blue Moon” 2022

- Advertisement -
Indah Kusuma Atau Indahkus, Penyanyi asal Kota Kembang akhirnya resmi melepas sebuah mini album bertajuk “Once in a Blue Moon” tahun 2022.

Semua lagu Indah Kusuma dilepas dalam format audio yang dapat diunggah melalui digital music platform (Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube, dll).

Indah Kusuma

Terdapat 6 lagu serta 1 bonus lagu tambahan di dalam Mini Album Indah Kusuma, dan beberapa diantaranya telah dilepas beberapa waktu lalu. “24 Hours” yang baru saja release di bulan Januari, kemudian “Mirror Mirror on the Wall”, “Endless Loop” adalah beberapa lagu yang masuk kedalam daftar mini album “Once in a Blue Moon” ini.

Pada mini Album ini Indah Kusuma juga bekerjasama dengan produser asal bandung yaitu Esa Prakasa dan Marvell Sumbayak dalam pengerjaan 2 buah lagu yaitu “Aries” & “Bulan Bumi Matahari”  serta kembali bekerjasama dengan Canggar Krisnatry dalam lagu berjudul “Liar!”.

Indah Kusuma

Secara umum, lagu-lagu di dalam mini album ini akan membuat emosi dari para pendengarnya naik turun dengan lagu-lagu bergenre Rnb serta Ballad yang dipadukan dengan suara khas dari INDAHKUS itu sendiri.

Mini album “Once in a Blue Moon” ini bercerita tentang pengalaman INDAHKUS selama ini dimana ia menjadi seseorang yang diatur dalam menggapai impiannya. Hingga akhirnya memilih berjalan di jalannya sendiri yaitu menjadi seorang musisi.

Indah Kusuma

Seperti makna dari frase  “Once in a Blue Moon” dimana mini album ini adalah salah satu hal yang awalnya INDAHKUS pikir tidak mungkin terjadi, tapi setelah perjalanan dan penantian panjang, mini album ini menjadi sebuah awal dari perjalanan karirnya.

Track list Mini Album “Once In a Blue Moon” :
Aries
24 Hours
Endless Loop (Korean Ver.)
Bulan Bumi Matahari
Liar!
Mirror Mirror on the Wall
Endless Loop

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA