Beranda PRODUK IndiHome Sumatera Barat Tidak Peduli Kerugian Konsumen

IndiHome Sumatera Barat Tidak Peduli Kerugian Konsumen

IndiHome
Terkait terjadinya kondisi jaringan IndiHome di Sumatera Barat mengalami kerusakan beberapa hari ini, beberapa pelanggan mengeluhkan karena tidak adanya pemberitahuan dari pihak IndiHome kepada pelanggan mengenai kondisi ini.

Berikut keluhan Pelanggan IndiHome Sumatera Barat disampaikan dalam bentuk surat terbuka:

Sebagai konsumen IndiHome 100Mbps, kami merasa dirugikan oleh layanan IndiHome wilayah Sumatera Barat, karena tidak ada sama sekali pemberitahuan kepada kami sebagai pelanggan mengenai kondisi terkini terkait kerusakan server IndiHome di wilayah ini.

Akibat kondisi jaringan IndiHome seperti ini kami tidak bisa melakukan kegiatan/pekerjaan yang ada kaitannya dengan penggunaan jaringan internet. Padahal pekerjaan kami sangat tergantung dengan internet makanya kami mau menjadi pelanggan IndiHome 100Mbps, kalau tidak buat apa kami harus membayar kalau bukan untuk kebutuhan pekerjaan tersebut.

Satu Minggu jaringan IndiHome dalam kondisi Down, kami telah mengalami kerugian dan kehilangan pekerjaan. Padahal kalau kami diberitahu tentang kondisi ini tentu kami akan mencari alternatif lain agar kami tetap bisa bekerja, namun sepertinya IndiHome wilayah Sumatera Barat sangat mengabaikan pelanggannya dan tidak peduli dengan kerugian yang dialami oleh pelanggannya.

Sebelum kasus Downnya IndiHome dalam satu minggu ini, kami juga sering melaporkan parahnya kondisi jaringan internet dari IndiHome di wilayah kami, namun tindakan IndiHome nyaris tanpa solusi, maksudnya, kami pelanggan IndiHome 100Mbps tapi kekuatan sinyal yang sampai kepada kami hanya 29Mbps sampai 40Mbps, sekali-sekali saja yang sampai 91Mbps dan itupun di jam-jam tertentu, bahkan sering juga sinyal yang sampai kekami hanya 3Mbps dan ini sering kami laporkan tapi nyaris tak merubah keadaan. Tapi karena kami tetap bisa bekerja, okelah mungkin tak begitu kami persoalankan.

Sebagai konsumen kami tetap patuh membayar tagihan setiap bulannya tanpa terlambat, karena kami menyadari itu tanggunjawab kami, kalaupun ada terlambat karena sistim pembayaran online down. Tapi, kondisi satu Minggu Down ini, kami benar2 merasa dirugikan oleh IndiHome. Kami minta pertanggungjawaban

Fuaddy Chaidir Rosha

Nomor Internet 111409200688 / No Telp 0751 8960087

loading...