Iklan
Iklan

Indra Jame Rilis Single Bertajuk “Sujud” Bergenre Pop Religi.

- Advertisement -
Penyanyi perempuan, Indra Jame hadir kembali di blantika musik Indonesia bertepatan dengan bulan suci ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah. 
Indra Jame melepas single terbarunya berjudul “Sujud” Pada bulan suci Ramadhan dimana Bulan Ramadhan juga menjadi saat yang tepat bagi seluruh manusia terutama umat Islam untuk intropeksi diri akan dosa dan kesalahan.
Begitu pula yang ingin disampaikan oleh Indra Jame melalui single terbarunya “Sujud” merupakan karya dari Donny Akbar yang juga personil band Kuburan dan diproduseri oleh Eldy ‘Anima.
Lagu milik Indra Jame Mengangkat tema tentang insan yang tak luput dari segala khilaf cobaan dan godaan serta insan yang selalu mengingat Allah SWT dalam kesehariannya.
Indra Jame
Indra Jame
Pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini agar selalu Istiqomah dan memohon ampun atas segala kelalaian dan juga selalu bertaqwa dan  berusaha melewati segala Qadarullah  dengan keihklasan hati.
Dari segi musikal, lagu “Sujud” yang bergenre pop religi ini juga melibatkan sejumlah musisi yang tidak asing di kalangan industri musik, diantaranya Donny Akbar yang selain menciptakan lagu juga mengisi gitar akustik di lagu ini.
Selain itu ada nama Fais Syam yang mengisi vokal latar dan Eldy Anima yang menyusun komposisi musik yang menawan membuat lagu “Sujud” semakin syahdu sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. Dibuka dengan alunan piano dan juga musik orchestra, semakin terasa menyatu dengan alunan lembut vokal Indra Jame.
Indra Jame yang mempunyai bisnis hijab tersebut, juga mempunyai keinginan agar semua hasil penjualan digital dari lagu “Sujud” akan disalurkan untuk amal kepada orang-orang yang membutuhkan seperti kaum dhuafa dan juga memberi manfaat untuk orang banyak. Penyanyi kelahiran Bogor yang mengidolakan grup musik Bimbo ini berharap agar pendengar yang menyukai lagu ini bisa merasakan makna dari lagu “Sujud” sekaligus memberi pesan yang bermanfaat untuk semua.
Lagu “Sujud” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan digital streaming mulai 12 April 2021.
Semoga lagu “Sujud” dari Indra Jame bisa diterima oleh media-media dan bisa menjadi bahan berita yang baik. Tak lupa kami haturkan “Marhaban Ya Ramadhan…Selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah Ramadhan lainnya”. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA