SELEBRITIS

Ini Harapan Raden Panji Utomo Untuk Dunia Kedokteran.

Raden Panji Utomo
Berbeda dengan kebanyakan seorang dokter dalam mengobati pasien, Raden Panji Utomo justru berbeda menangani pasien – pasien atau orang – orang yang sakit.

Dalam menangani pasien dr. Raden Panji Utomo justru mengkombinasikan ilmu medis dan non medis sebagai cara menyembuhkan pasiennya.

Dr. Raden Panji Utomo mulai mengkombinasikan ilmu secara medis dan non medis setelah beberapa kali di beri petunjuk dan kejadian – kejadian diluar nalar manusia.

Raden Panji Utomo

“Setelah kesini berkolaborasi antara secara medis dan non medis. Dan saya punya trik khusus untuk mengetahui orang benar – benar kemasukan jin dan tidak.”ujar dr. Raden Panji Utomo

“Kita bisa buktikan dengan cara memberikan obat penenang jika orang yg kemasukan dikasih obat penenang sebanyak 5 butir pasti tidak akan ngaruh tapi jika orang yg bener benar gangguan jiwa yg teriak teriak atau mengamuk di kasih satu butir obat penenang beberapa waktu kemudian pasti tertidur.”ujar Raden Panji.

Kejadian – kejadian seperti ini sampailah ke telinga temen temen dokter panji yang di dinas dimana mereka semua berfikir bahwa Raden Panji membual, namun karena ada saksi -nya mereka dapat bercerita.

Raden Panji Utomo

“Sampai sekarang pun saya kontra produktif dengan temen –  temen diluar bahwa saya berusaha untuk melogikakan hal – hal yang gaib, biar mereka tau unsur kita itu gaib. Jadi seorang dokter itu bisa mendedikasikan secara konferhensif.”ungkap Raden Panji.

Untuk mengkombinasikan hal tersebut Raden Panji katakan bahwa tergantung dengan kasus yang terjadi pada pasien tersebut.

“Dengan saya mendengar keluhan di pasie saya baru mempraktekan dengan cara menggunakan kain kasa dan air rukiyah semua menyaksikan nanti saya bacakan kalau bener kena teluh air tersebut akan berubah warna, karena prinsipnya kalau diteluh itu unsurnya energi negatif dan kita ini energi positif terjaringlah. Dan alhamdulillah dari kondisi pasien berjalan dipapah dengan meminum obat dan akhirnya pasien tersebut datang kembali dalam seminggu kemudian dengan kondisi yang sudah sembuh dan sehat.”ucapnya bercerita.

BACA JUGA:  dr. Vito Damay Gaet Denada Ajak Semangat Lewat Lagu "Tambah Cinta"

Raden Panji Utomo

Raden Panji Utomo mengatakan meskipun cara penangan terhadap penyembuhan pasien yang ia lakukan berbeda dengan kebanyakan dokter lain, ini harapan dr. Raden Panji Utomo Untuk Dunia Kedokteran :

1. Harus membuka diri untuk berkembang memperdalam ilmu – ilmu lainnya yang dibutuhkan masyarakat artinya penyakit hari ini berbeda dari penyakit yang lalu karena cara hidup dan cara berfikir orang hari ini dengan yang lalu.

“Ada baiknya temen temen dokter ini harus mau mempelajari ilmu ilmu yang lain, yang memang kita butuhkan ketika kita dilapangan dari kasus perkasus.”kata Raden Panji.

Raden Panji Utomo

2. Untuk saat ini dokter meningkatkan kapasitas pelayanan, arti pelayanan bahwa kita harus bisa melayani pasien dengan hati bukan dengan akal. Jika kita menggunakan akal tidak optimal melayani pasien jadi kita harus dengan sepenuh hati melayani pasien. Ilmu yang kita punya kita curahkan untuk dapat melayani pasien hingga sembuh dan bisa pulang dengan kondisi yang lebih baik.

3. Untuk masyarakat adalah harus berhati hati untuk hidup sekarang banyaknya penyakit dari faktor makanan yang mengandung zat – zat racun yang kita konsumsi tiap hari tanpa kita sadari, mulai sekarang dengan adanya COVID dapat memfilter dengan protokol kesehatan pastinya. Protokol kesehatan harus kita ikuti dengan cara menggunakan masker, cuci tangan yang sifatnya wajib dan tetap menjaga jika tidak ada kepentingan tidak keluar rumah dan berkumpul. Dan bagaimana masyarakat mampu mengelola pikiran menjaga hati karena apa jika tidak bisa mengelola pikiran dan hati maka akan membahayakan beberapa aspek dalam tubuhnya yang pertama kekebalan tubuh akan menurun, kekebalan tubuh salah satu kekebalan tubuh selain makanan, giliran dan pola hidup. Kemudian bagaimana mereka mengelola pola hidupnya jadi pola hidupnya dirubah yang biasanya tidak suka berolahraga harus berolahraga, banyak membaca buku tidak melakukan kekaryaan untuk masyarakat, mari kita buat kekaryaan karena hari kondisi sekarang kita terjebak, terperangkap dan terpuruk maka diharapkan masyarakat mampu bangkit untuk bagaimana karya karya yg bisa dibutuhkan untuk masyarakat lainnya.

BACA JUGA:  Sal Priadi Rilis "Irama Laot Teduh" Sebelum Lepas EP.

Raden Panji Utomo

4. Untuk harapan kedepan bagaimana dunia kedokteran untuk memfokuskan kembali ke herbal. Di dunia kedokteran ada baiknya bagaimana menguatkan herbal dalam satu skema holistik bagaimana menguatkan holistik karena kenyataan hari ini obat – obat kimia itu semakin banyak tangguh dan sifat merusaknya sangat kuat untuk organ kita. Kemudian bagaimana mengkombinasi ilmu kedokteran dan ilmu yang lain seperti ilmu spiritual yang sifatnya keagamaan, sifatnya cenderung spikologi yang diambil dari Al Qur’an dan hadist coba dirangkum di formula kan menjadi sebuah tatanan ilmuan yang bisa kita gunakan dikemudian harinya.

Perlu di informasikan bahwa Raden Panji Utomo masuk kedokteran angkatan tahun 90 -an, mengambil jurusan dokter umum, dan pada tahun 2007 mulai praktek. (Red).

loading...