Iklan
Iklan

Ini Jawaban Deddy Corbuzier Ketika Menghilang Dari Sosmed

- Advertisement -
Akhirnya Deddy Corbuzier kembali hadir di Sosmed dan podcast setelah sebelumnya ia mengumumkan mundur dari Sosmed dan Podcast pada postingan akun instagram pribadinya.

Pengumuman mundurnya Deddy Corbuzier dari Sosmed dan Podcast di posting pada tanggal 10 Agustus 2021 lalu tanpa memberikan alasan yang detail atas mundurnya mentalist Indonesia ini pada publik.

Namun hari ini Minggu 22 Agustus 2021 Deddy Corbuzier kembali hadir di Sosmed dan Podcast – nya dan memberitahukan alasan ia mundur dari Sosmed dan Podcast yang membuta dunia maya terkejut.

Deddy Corbuzier
Foto / Istimewa

Dalam postingan Deddy Corbuzier di akun instagram pribadinya pada Minggu 22 Agustus 2021 pemilik podcast Close The Door ini menjelaskan alasan ia mundur dari sosmed dan podcast – nya.

“Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya Harus konsentrasi pada kesehatan saya. Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it’s covid. Tanpa gejala apapun tiba tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru paru rusak 60% dalam dua hari..”cerita Deddy Corbuzier di laman instagram miliknya @mastercorbuzier, Minggu (22/8/21).

“Jendral Lukman Waka RSPAD, Dr Wenny Tan hingga Dr Gunawan turun tangan semaksimal mungkin tuk menstabilkan keadaan saya keluar dr masa kritis. Yes it’s a life and death situation.Hebat nya Oksigen darah saya tidak turun bahkan diam di 97-99 karena pola hidup sehat saya selama ini… hingga saya bisa selamat walau dengan kerusakan paru yg parah.”kata Deddy lagi.

Deddy Corbuzier juga menjelaskan banyak pihak yang membantunya dalam kondisi kritis saat itu.

Deddy Corbuzier
Foto : Instagram Deddy Corbuzier

“Bayangkan kerusakan sebesar itu tanpa penurunan oksigen.. That’s and the doctor help.. Make me pass my critical time… Life and death. But then.. Kisah saya berlanjut…Dokter Gunawan yang merawat saya ternyata memiliki kisah luar biasa..Yang saya dengar langsung dari pasien – pasiennya disana…

Menurut Deddy Corbuzier, Dokter Gunawan mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien.

“Karena dia tahu kalau tidak dibantu..Mereka mati..Maka sampai kendaraan pun ia relakan tuk membantu puluhan pasien nya…Tanpa memikirkan keadaan ekonomi nya sendiri.

This is my story and his story…And this is our appreciation from me and @indonesiapastibisaofficial to him for saving many lives.Dan yang terakhir… Thank you @indonesiapastibisaofficial Thank u for helping all people… Incl me. U ROCK NOW!! #CLOSETHEDOOR And FAK ppl who said endorse covid, don’t go to hospital etc… U PEOPLE LIKE THAT… KILL OTHER PEOPLE!, “tutup Deddy Corbuzier pada postingannya.

Postingan Deddy Corbuzier di akun instagram pribadinya banjir dukungan dan doa atas kondisi yang di alaminya.(EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA