Iklan
Iklan

Inilah 10 Situs Film Streaming Legal Yang Bisa Anda Tonton

- Advertisement -
Situs film streaming online yang bisa Anda tonton melalui smartphone maupun laptop mungkin bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda membunuh rasa bosan di saat negeri ini masih mewabah virus Corona.

Sebab dengan menonton film streaming melalui situs tersebut, maka Anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke bioskop.

Saat ini, sudah banyak situs film streaming online legal untuk ditonton. Dengan begitu, kita masih bisa menikmati berbagai jenis dan genre film yang diinginkan. Baik itu film dari dalam negeri maupun luar negeri.

Banyak tersedia situs menonton legal. Inilah daftarnya.

  1. Crackle

Situs menonton film streaming legal pertama yaitu Crackle. Situs ini dikelola oleh Sony Pictures.

Pengelola tidak hanya menyajikan jajaran film tetapi penonton juga dapat menonton serial televisi bergenre situasi komedi.

Namun, situs ini tidak bisa diakses di Indonesia sehingga memerlukan bantuan VPN.

  1. Filmrise

Filmrise tidak hanya berupa situs tetapi mereka memiliki channel Youtube resmi yaitu FilmRise, FilmRise True Crime, FilmRise Movies, FilmRise Television, dan FilmRise Documentaries.

Yang kta butuhkan hanya lah jaringan internet yang stabil untuk mengakses situs dan menonton via Youtube.

  1. Genflix

Genflix merupkan salah satu situs streaming legal di Tanah Air. Situs ini menyajikan konten film baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

  1. Goplay

Goplay merupakan salah satu produk layanan perusahaan ride-hailing Tanah Air yaitu Gojek. Tak hanya menyajikan film-film Indonesia tetapi Anda juga bisa mendapatkan film original buatan mereka.

  1. Hulu

Situs ini menyediakan banyak koleksi film dengan kualitas HD, hanya saja tidak semua film bisa Anda unduh dan ditonton secara gratis.

Anda mesti berlangganan tetapi Anda masih bisa mengaksesnya secara gratis dengan konsekuensi konten-konten yang ada di Hulu akan dibatasi.

  1. Movies Found Online

Movies Found Online menyediakan berbagai macam kategori film, mulai dari film-film jadul, dokumenter, serial televisi, dan masih banyak lagi.

  1. Popcornflix

Popcornflix tidak hanya berisi jajaran film saja namun ada juga serial televisi mancanegara dan bisa diunduh sepuasnya.

  1. Viki

Bagi Anda penyuka drama atau film Asia terbaik, Viki bisa menjadi pilihan yang tepat. Situs ini fokus pada film dan drama Asia yaitu China, Korea, dan lainnya.

  1. Tubi

Tubi juga masuk di jajaran situs film streaming legal. Konten-konten film yang disajikan mulai dari genre horor, komedi sampai dokumenter.

Tubi tidak hanya berupa situs, tetapi tersedia juga versi aplikasi yang diperuntukkan untuk perangkat iOS dan Android.

  1. Retrovision

Bagi kita yang menyukai film-film bergenre klasik, maka Retrovision yang cocok.

Situs ini menampilkan gambar hitam-putih yang identik dengan film-film lawas tahun 1990-an mulai dari genre komedi, roman, fiksi ilmiah, hingga drama.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

[…] Infus Whitening sekarang salah satu best seller Treatment karena kiblat orang Asia ingin kulitnya putih termasuk […]

Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA