Iklan
Iklan

Inilah 4 Tim Terbaik Melaju ke Semifinal Liga Champions

- Advertisement -
Empat tim terbaik sudah memastikan tempat di semifinal Liga Champions 2020/2021 setelah berakhirnya leg kedua babak perempat final tadi malam.

Dari 4 tim terbaik ini, Real Madrid dan Manchester City menjadi dua tim terakhir yang lolos ke babak semifinal Liga Champions 2020/2021. Sebelumnya, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) yang lebih dulu melenggang.

Real Madrid berhasil lolos usai menahan Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Karim Benzema dkk memaksa tuan rumah The Reds bermain 0-0 sehingga Madrid lolos dengan agregat 3-1 yang mereka peroleh dari keunggulan di leg pertama.

Sementara, Manchester City juga juga berhasil meraih tiket empat besar usai mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1. The Citizens lebih dulu tertinggal lewat gol Jude Bellingham di babak pertama, namun menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1 menyusul gol Riyad Mahrez dan Phil Foden.

Maka dengan kemenangan itu, Manchester City berhak lolos ke babak semifinal dengan agregat 4-2. Sebab, saat bertanding di leg pertama pekan lalu Manchester City juga menang dengan skor identik 2-1.

Pada babak semifinal, Manchester City akan berhadapan dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah lebih dulu lolos. PSG tembus empat besar tim terbaik setelah menyingkirkan juara bertahan Bayern Muenchen.

Inilah Hasil Perempat Final

Kamis (15/4/2021)

Liverpool vs Real Madrid 0-0 (Agregat 1-3)

Borussia Dortmund vs Manchester City 1-2 (Agregat 2-4)

Rabu (14/4/2021)

Chelsea vs Porto 0-1 (Agregat 2-1)

PSG vs Bayern Muenchen 0-1 (Agregat 3-3, PSG lolos berkat gol tandang)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA