Iklan
Iklan

Inilah 6 Situs Streaming Gratis Nonton Bola Liga Lokal dan Internasional

- Advertisement -
Inilah 6 situs streaming gratis khusus bagi anda yang candu nonton sepakbola. Situs ini tentu Anda butuhkan karena tidak semua stasiun televisi di Indonesia yang menyediakan channel nonton gratis.

Mahalnya hak siar setiap pertandingan klub sepakbola di Eropa juga menjadi kendala bagi televisi di tanah air untuk menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung.

Untuk menonton bola baik itu liga lokal maupun luar negeri, biasanya para pecinta sepakbola nonton pertandingan melalui 6 situs streaming nonton bola gratis.

Nah, inilah 6 situs streaming nonton bola yang menampilkan siaran pertandingan liga lokal maupun luar negeri.

Di 6 situs streaming nonton bola ini, Anda bisa menyaksikan Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Spanyol, dan Liga Eropa lainnya, termasuk Liga Indonesia.

  1. vidio.com

Situs nonton bola streaming satu ini menawarkan beberapa pertandingan Liga Eropa, mulai dari La Liga hingga Liga Championship Inggris, kasta kedua dari Liga Inggris.

Di sini juga bakal ditayangkan pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia.

  1. Netmedia

https://www.netmedia.co.id/live-streaming

Situs ini sebenarnya bukan situs streaming nonton bola, melainkan situs streaming televisi swasta. Apalagi dalam waktu dekat live streaming bola Liga Jerman bisa dinikmati di sini.

  1. Mola.tv

Situs live streaming bola Mola TV ini khusus Preamier League alias Liga Inggris. Pertandingan perdana Liga Inggris 2021 akan ditayangkan di situs Mola TV.

Di setiap minggunya akan tersedia beberapa pertandingan secara gratis. Namun, live streaming bola big match biasanya hanya untuk pelanggan berbayar.

Selain Liga Inggris, di Mola TV Anda bisa menyaksikan beberapa kompetisi sepak bola lainnya.

  1. stream2watch.com

Situs streaming nonton bola satu ini menawarkan sejumlah pertandingan. Di sini kalian bisa menonton live streaming bola secara gratis.

Selain sepak bola, situs streaming gratis ini juga menayangkan beberapa pertandingan olahraga lainnya.

  1. okestream.cc

Situs streaming bola gratis berikutnya adalah Okestream. Di sini semua siaran pertandingan yang ada di bisa kamu akses secara gratis.

Tak hanya sepak bola, tetapi juga olahraga lainnya.

  1. beinsports.com

Situs satu ini menawarkan live streaming Liga Spanyol dan Liga Italia. Namun, ada pertandingan lain yang juga bisa ditonton.

Itulah beberapa situs streaming nonton bola gratis yang bisa dinikmati para pecinta bola di rumah.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA