Iklan
Iklan

Inilah Fitur Baru WhatsApp di Tahun 2021

- Advertisement -
Aplikasi WhatsApp dikabarkan akan meluncurkan sederet fitur baru di tahun 2021. Setidaknya ada beberapa fitur yang akan hadir di WhatsApp , baik untuk aplikasi atau versi web.

Berikut tiga fitur baru yang akan datang di WhatsApp 2021:

1. Panggilan suara dan video di WhatsApp Web

WhatsApp
Fitur Baru WhatsApp

WhatsApp akan meluncurkan fitur panggilan suara dan video untuk versi desktop aplikasi perpesanan instan tahun ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh seorang juru bicara perusahaan kepada Reuters.

Langkah ini untuk memfasilitasi panggilan melalui layar besar yang akan menempatkan aplikasi ini setara dengan standar konferensi video Zoom dan Google Meet.

WhatsApp mengatakan telah meluncurkan fitur tersebut kepada beberapa pengguna desktop sebagai percobaan untuk musim liburan, sebuah langkah yang pertama kali dilaporkan oleh blog teknologi WABetaInfo.

2. Menempelkan banyak video dan foto

Pembaruan beta untuk iOS 2.21.10.23 -yang diharapkan segera tersedia untuk semua pengguna- memungkinkan pengguna untuk menempelkan banyak gambar dan video ke aplikasi ini.

  • Bagaimana cara menempelkan gambar?
  • Pilih beberapa gambar dari aplikasi Foto
  • Lalu, tekan “Ekspor” dan sekarang “Salin”
  • Buka WhatsApp dan tempel konten di bilah obrolan

3. Persyaratan dan kebijakan privasi WhatsApp

Pengguna aplikasi ini akan diminta untuk menyetujui Syarat dan Kebijakan Privasi yang baru pada tahun 2021. WhatsApp dilaporkan akan memperbarui persyaratan layanannya mulai 8 Februari, tapi tanggalnya dapat berubah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA