Iklan
Iklan

Inilah Link Live Streaming UFC Vegas 45 Hadir Monster Mengerikan Derrick Lewis

- Advertisement -
Jangan lupa tonton UFC Vegas 45 melalui Live Streaming berikut ini, karena UFC Vegas 45 makin memuncak dengan hadirnya monster mengerikan Derrick Lewis yang lebih berbahaya dari Francis Ngannou pada Minggu (19/12/2021) waktu Indonesia.

Pada live streaming UFC Vegas 45 juga akan menyabung beberapa petarung mereka di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Petarung UFC berdarah Palestina, Belal Muhammad, menjadi salah satu jagoan yang memeriahkan hajatan ini.

Tak cuma penampilan Belal Muhammad, pada live streaming kali ini karena seri duel yang bertajuk UFC Vegas 45 ini juga menjadi panggung monster horor unjuk taring.

Bukan sembarangan monster, jagoan UFC tersebut bahkan diklaim lebih berbahaya ketimbang raja kelas berat pemilik bogem maut, Francis Ngannou. Monster tersebut adalah petarung kelas berat UFC lainnya, Derrick Lewis.

Calon lawan Derrick Lewis pada UFC Vegas 45 sendiri yang membandingkannya dengan Francis Ngannou baru-baru ini.

“Saya pikir itulah yang membuat Derrick Lewis lebih berbahaya dari Francis Ngannou,” celetuk Chris Daukaus dilansir Juara.net dari BJPenn.

Lanjut memberikan komentar, Chris Daukaus coba menunjukkan letak kengerian Derrick Lewis. “Dia akan membawa kekuatan itu sepanjang pertarungan,” beber jagoan UFC asal Negeri Paman Sam itu.

Kendati menyebut Derrick Lewis lebih berbahaya ketimbang Francis Ngannou, Daukaus tidak kemudian mengesampingkan raja kelas berat UFC tersebut.

Pada akhirnya Daukaus merasa bahwa Lewis dan Francis Ngannou sama-sama mempunyai teka-teki sendiri yang harus dipecahkan.

Inilah Link Live Streaming UFC Vegas 45

Main Card  (Klik di sini)

Preliminary Card (Klik di sini)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA