Iklan
Iklan

Inilah Model Seksi Pacar Rahasia Pesepakbola Kylian Mbappe

- Advertisement -
Belum lama ini beredar kabar pemain sepakbola Kylian Mbappe mempunyai pacar rahasia. Merupakan seseorang model seksi serta selebgram menawan bernama Luisa Jacobelli. Laporan mengatakan bila mereka masih malu-malu dalam menampilkan kemesraan.

Mbappe dikatakan memiliki pacar baru yang merupakan model seksi. Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh koran Italia, Today, yang mengatakan bila mereka telah mulai berkencan semenjak tahun 2021. Ikatan keduanya mulai tercium media sehabis tertangkap menghabiskan waktu bersama di suatu hotel di Paris, Prancis.

Sampai saat ini belum terdapat konfirmasi ataupun kabar lebih lanjut menimpa gosip itu. Dilaporkan bila Mbappe serta sang model seksi Luisa Jacobelli memanglah masih malu-malu dengan ikatan mereka sehingga belum ingin menampilkannya di publik ataupun media sosial. Alasan lain bisa jadi sebab banyak aktivitas keduanya serta keberadaan mereka yang berbeda negara.

Model Seksi

Luisa Jacobelli dikatakan padat jadwal dengan profesinya selaku model di Italia. Sebaliknya Mbappe juga wajib berlatih di Prancis bersama Paris Saint-German.

Tidak hanya sebagai model, Luisa juga diketahui merupakan influencer populer di Italia. Di Instagram, perempuan yang lebih tua 6 tahun dari Mbappe tersebut kerap memberikan potret-potret menawan serta seksinya kepada lebih dari 289 ribu follower.

Dia juga sempat jadi presenter kegiatan bola, sebab dia memang memiliki ketertarikan pada olahraga tersebut. Kesukaannya pada sepak bola juga didukung oleh latar belakang keluarganya. Dikatakan bila dia ialah anak dari Xavier Jacobelli, seseorang jurnalis serta produser media Italia Tuttosport,  pemimpin dari Corriere dello Sport.

Model Seksi

Di kala itu Luisa pula sempat mengaku kalau semenjak umur muda ia telah tertarik pada dunia sepak bola sebab ayahnya pada saat itu pernah bermimpi untuk jadi jurnalis olahraga.

“Terima kasih berkat ayahku, saya mau menempuh hidupku serta karier yang saya mau. Ayahku tidak sempat melarang serta terletak dalam jurnalisme olahraga merupakan keputusanku.”

Sampai saat ini kebenaran siapa pacar ‘formal’ Kylian Mbappe juga belum terungkap, apakah Alicia Aylies atau Luisa Jacobelli?

Source: matalelaki

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA