Iklan
Iklan

Inilah Sosok Geraldine Beldi Guru SD Penemu Jasad Eril

- Advertisement -
Ternyata jasad Eril atau Emmiril Khan Mumtadz ditemukan Geraldine Beldi seorang guru SD di Swiss. Putra Ridwan Kamil ditemukan setelah menghilang selama dua minggu di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Jasad Eril ditemukan oleh Geraldine Beldi dalam keadaan utuh di sisi sungai yang berdekatan dengan bendungan Engehalde.

Saat itu Geraldine sedang dalam perjalanan menuju tempatnya mengajar. Ia terkejut ketika melihat jasad Eril yang sedang dalam pencarian.

“MRS. GERALDINE BELDI namanya, @geraldine_beldi. Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar,” tulis Ridwan Kamil di Instagram, Jumat (10/6).

“Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik,” imbuhnya.

Ridwan yang tahu kabar soal seorang guru penemu jenazah Eril kemudian berusaha mencari keberadaan Geraldine untuk menyampaikan rasa terima kasih.

“‘Mohon Carikan ibu guru itu’ itu arahan saya ke tim di Bern. Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air,” pinta Ridwan.

“Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya,” imbuhnya.

Ada banyak hal yang sempat diperbincangkan Ridwan bersama Geraldine Beldi yang merupakan ibu dua orang anak tersebut.

https://www.instagram.com/reel/CeoMierlJhA/?utm_source=ig_web_copy_link

Ridwan tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menyambut Geraldine ketika berkunjung ke Indonesia.

“‘Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya 2 anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak’,” tulis Ridwan.

“Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami’, kira-kira begitu perbincangannya,” ujarnya.

Ridwan merasa penemuan jenazah Eril oleh seorang guru menjadi suratan takdir Tihan.

“Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya diselamatkan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana. Danke Mrs. Geraldine Beldi @geraldine_beldi. Hatur Nuhun . Terima Kasih,” pungkas Ridwan Kamil.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA