Iklan
Iklan

Intan Ratna Juwita Lebih memilih Jualan Es Kelapa dari pada Terima Tawaran Pria Hidung Belang

- Advertisement -
Intan Ratna Juwita hingga saat ini masih dalam proses perceraian dengan YouTuber Maell Lee. Perceraian ini membawa nama Intan menjadi sorotan hingga akun Instagram miliknya dibanjiri DM. Mulai dari tawaran pekerjaan hingga ajakan nikah, banyak dilontarkan pada Intan meski statusnya masih belum menjadi janda.

Tak hanya itu, Intan Ratna Juwita juga rupanya menjadi sasaran pria hidung belang yang ingin ditemani makan bersama. “5 jt sekali dinner or makan siang daerah Jakarta bisa kah?” begitu pesan dari seseorang ke Intan yang diunggah di Instagram.

Tak ingin geram, Intan yang ditawar RP5 Juta itu kemudian menolak secara halus. “Maaf Kaka, Intan gak terima endorse ini,” tulis Intan.

Intan Ratna

Intan mengaku memang mendapatkan banyak godaan dari pria hidung belang. Namun, ia lebih baik berjualan es kelapa atau sate untuk mencukupi biaya hidupnya.

“Banyak nya godaan janda bodong yg lagi kere gak di kasih nafkah ini. Demi Alex gue lebih baik jual kelapa muda dan jual baju baju sale,” kata Intan.

“Nanti kalo sudah sah ketuk palu dan lewat masa idah 3 bulan, langsung nikahin ade aja bang. Setiap hari makan bersama dan bobok bersama. Canda ketuk palu,” tulis Intan mengakhiri.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA