Home ENTERTAINMENT Intan RJ Butuh Pendamping Serius Usai Ditingal Sang Suami Selama-Lamanya

Intan RJ Butuh Pendamping Serius Usai Ditingal Sang Suami Selama-Lamanya

Intan RJ
Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu artis sinetron, Intan RJ yang ditinggal suaminya untuk selama-lamanya. Kepergian Wahyu Indra Utama diakui membuat dirinya sangat terpukul lantaran sangat mendadak. Wahyu tutup usia setelah berjuang melawan infeksi paru-paru.

Kini Intan RJ pun mengakui harus banting tulang untuk membesarkan kedua putra mereka sendirian. Tak main-main, Intan RJ pun mengungkapkan bahwa dirinya mengalami gangguan kejiwaan karena depresi.

Namun hal mengejutkan justru dikatakan oleh Intan RJ baru-baru ini soal kehidupan asmaranya. Intan mengakui ingin tetap melanjutkan hidup termasuk soal mencari pasangan. Selain itu, alasan kuat yang membuat Intan ingin move on karena enggan terpuruk berlarut-larut.

“Jujur aku sudah berusaha membuka hati dan mencoba untuk berjalan. Life must go on,” kata Intan RJ dikutip dari GridFame.ID.

“Jujur aku ngaku masih butuh teman ngobrol, sharing, dan yang bisa berbagi kasih sayang yang tulus dan apa adanya,” imbuhnya.

Selama membuka hati, wanita 37 tahun itu tak menampik ada saja lelaki yang berusaha mendekati dan ingin menjadi kekasihnya. “Tapi nyatanya aku menemukan lelaki yang engga serius dan maunya main-main,” ujarnya.

Beruntung Intan RJ bisa tegas berbicara dan menolak lelaki yang hanya mau main-main dengannya. “Aku selalu bilang aku gak mencari for fun atau kesenangan. Kesenangan aku gak masuk dalam 10 list hidup aku, aku struggling sendiri ada anak dan keluarga,” jelasnya.

Namun, wanita bernama asli Intan Rizky Jaenab itu menyadari hidupnya butuh senang-senang. Tapi, bukan hubungan asmara yang senang-senang yang ia cari.

“Memang butuh have fun, tapi ada caraku sendiri untuk senang-senang. Ya kerja dan syuting itu kesenangan saya. Bukan kesenangan yang dia inginkan. Mungkin orang yang belum serius,” ungkapnya.

Namun, ada hikmah yang Intan dapatkan ketika bertemu lelaki yang hanya mau senang-senang dengan dirinya saja, yakni dirinya lebih mengenal karakter orang-orang.

“Aku selalu compare ke almarhum suamiku. Waktu masih hidup almarhum selalu bilang, terserah kamu mau kemana aja mau ngapain terserah, aku percaya sama kamu dan jangan rusak kepercayaan aku,” terangnya.

“Dia bilang jangan pernah geer dengan sanjungan apapun, dia cuma pengin kesenangan. Itu jadi terpatok dipikiran aku,” sambungnya.

Jika nantinya memang belum bertemu jodoh nya, Intan RJ menegaskan siap terus menyandang status janda dan membesarkan anak-anak seorang diri.

“Kalau tidak ada yaudah aku harus nikmatin sama anak dan keluarga. Aku sibukin diri sama pekerjaan. Yaudah akhirnya seperti itu.’ Selebihnya banyak sahabat dan kerabat. Alhamdulillah waktu terisi dengan baik,” ujar Intan RJ.

Exit mobile version