Iklan
Iklan

Intip Akun IG Priscillia Hesty, DJ dan Model Seksi Ini Tampilkan Foto Menggoda

- Advertisement -
Priscillia Hesty adalah seorang model majalah dewasa yang cukup terkenal. Dirinya kerap menjadi perbincangan publik lantaran selalu aktif di media sosial dengan membagikan foto-foto seksinya.

Priscillia Hesty diketahui telah menjalani dunia modeling sejak lama. Hal ini yang membuat namanya kian melambung di dunia hiburan tanah air. Terlebih ia sempat meraih finalis dalam ajang Miss Popular 2019 Batch 2 Next Top Model 2019.

Sayangnya dia hanya berhenti di situ alias tidak sampai menang. Walaupun begitu, perjalanan kariernya di dunia modeling masih berlanjut seperti biasanya. Ia sering melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk menggunakan jasa modelnya.

Misalnya saja fashion, motor, mobil dan brand-brand ternama lainnya. Hal tersebut terlihat dari akun instagramnya yang sudah mendapatkan ratusan ribu followers. Di sela kesibukannya sebagai seorang model, Priscillia Hesty juga sering memposting foto dirinya yang tengah berlibur di berbagai tempat seperti pantai, pegunungan hingga luar negeri.

Selain itu, ternyata dirinya juga aktif menjadi seorang Disc Jockey atau DJ. Tentu kemampuannya ini semakin menarik perhatian para penggemarnya bahkan dirinya juga aktif menari, hal ini terlihat dari channel youtube-nya yang sering memposting penampilan tarian seksinya. Walaupun tak berdurasi lama, akan tetapi hal tersebut sudah cukup membuat para penggemarnya merem melek.

https://www.instagram.com/p/Ca1sRd8vfjY/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebagai seorang model, sudah tentu Priscillia Hesty harus memiliki tubuh ideal, cantik, mulus dan menggoda. Untuk itu, ia melakukan berbagai perawatan untuk menjaga kebugaran tubuhnya tersebut.

Selain berupa perawatan kimia ia juga merawat tubuh secara fisik, yaitu dengan rajin-rajin berolahraga. Berenang dan pergi ke gym adalah olahraga favoritnya, terlebih ia selalu hanya mengenakan bikini dan membagikan momen tersebut ke laman instagram.

Tentu tak butuh waktu lama untuk membuatnya dibanjiri pujian warganet terlebih kaum pria. Wanita yang telah memiliki lebih dari 429 ribu followers di instagram ini kerap kali mendapatkan komentar lucu dari para penggemarnya.

https://www.instagram.com/p/CaJV2avvuOp/?utm_source=ig_web_copy_link

Terlebih ketika ia selesai memposting foto terbarunya. Rata-rata mereka merasa tergoda akan penampilan Priscillia Hesty yang begitu menarik dan seksi.

Tak jarang ia hanya mengenakan bikini atau pakaian yang menunjukkan belahan dada dan pahanya. Entah bagaimana para penggemarnya selalu berpendapat jika setiap bagian tubuh Priscillia Hesty ini sangat molek.

Terlebih dalam unggahannya terakhir kali ketika dirinya sedang berenang. Hanya menampilkan bagian punggung saja, namun sukses membuat para penggemarnya kegirangan bahkan melontarkan komentar-komentar pujian hingga menggelitik.

Itulah beberapa fakta dan sedikit ulasan tentang Priscillia Hesty Lestari. Sebagai seorang model dewasa ia termasuk deretan selebriti yang cukup terkenal di kalangan publik. Tak ayal jika akhirnya ia memiliki banyak penggemar terlebih dari kalangan pria.

Sumber: matalelaki

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA